Camat Polsel Janji Fasilitasi Warga Korban Banjir Dapatkan Bantuan dari Pemerintah

286

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana yang diberitakan media ini pada edisi sebelumnya, dimana disebutkan akibat tingginya intensitas hujan, banjir kembali melanda sebagian wilayah Kecamatan Polsel Kab.Takalar, termasuk terdampak paling parah adalah lingkungan Tana tana dan lingkungan cini’ayo Kelurahan Canrego.

Akibat banjir yang merendam perkampungan, dan ratusan Hektar lahan pertanian warga, berdampak pada kemungkinan bibit padi yang baru saja di tanam akan mati, yang tentunya pula akan berakibat petani akan gagal panen

“Sawah saya sudah 3 hari terendam banjir pak, biasanya padi yang habis ditanam itu mati karena banyak lumpur sisa banjir yang mengendap di bibit padi” keluh Dg Gassing. Salah seorang warga terdampak banjir.

Menanggapi hal tersebut, Camat Polsel Muh Rusli berjanji akan membantu memfasilitasi warga yang terdampak banjir untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Baca Juga  Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, IJuK Sambangi Kantor Dinas Sosial Kabupaten Gowa

“Saya sebagai kepala kecamatan, berjanji akan memfasilitasi masyarakat saya, untuk meminta bantuan dari Dinas pertanian dan Dinas perikanan kabupaten Takalar, untuk mendapatkan bantuan bagi petani dan penambak yang ada di wilayah kami” Jelas Muh. Rusli

Advertisement
BAGIKAN