Laksanakan Sholat dan Do’a Bersama Meminta Hujan, Pabrik Gula Takalar Hadirkan Kyai Muda Dahlan HT Dg Sija

316

SULSELBERITA.COM. Takalar-Kemarau panjang yang terjadi tahun ini membuat beberapa daerah mengalami kekeringan, seperti yang terjadi di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.
Dampak kekeringan akibat kemarau panjang ini membuat masyarakat Kabupaten Takalar dilanda kekhawatiran, terutama masyarakat yang kesehariannya berprofesi sebagai petani.

Menyikapi hal tersebut, Pabrik Gula Kabupaten Takalar kembali menggelar pelaksanaan Sholat minta hujan.
Kali ini pelaksanaan sholat minta hujan di laksanakan di halaman mesjid Nurul Ikhlas Barugaya kelurahan Rajanya, Takalar Kamis pagi 31/09 sekitar pukul 07.

Dari pantauan media, pelaksanaan sholat minta hujan kali ini dihadiri langsung oleh General Meneger Pabrik Gula Takalar, Ir. H. Yusran Mukhsin, bersama Kabag Tanaman Rayon 1 dan 2, Ir. Mursalim, Kabag Tanaman Rayon 3, Ir. H. Sahrul, Ketua Serikat Pekerja pabrik gula Takalar, Haris Mangambei, Pendamping Tanaman, H. Soemartono, Kepala rayon 1,2 dan 3,sinder kebun rayon 3 dan semua karyawan rayon 3 l, serta masyarakat sekitar.

Baca Juga  Dukung Program Penghijauan, Kapolsek Tinggimoncong bersama Personilnya Lakukan Perawatan Tanaman

selain sholat minta hujan secara berjama'ah, kegiatan inipun diisi dengan ceramah Islamiah yang menghadirkan penceramah Kyai Muda Dahlan HT Dg Sija, serta do'a bersama dengan harapan Allah SWT segera menurunkan hujan di bumi Panrannuanta Takalar. (ILH)

Advertisement
BAGIKAN