Luar Biasa, Pemdes Bontoloe Sabet Juara 1 dan Penghargaan Dalam Waktu Singkat

397

SULSELBERITA.COM. Takalar_Hanya terhitung baru 2 bulan berjalan Pejabat Kepala Desa Jaharuddin,S.Sos yang akrab di panggil Daeng Nyanrang telah mengharumkan nama Desa Bontoloe dan kembali masyarakatnya bisa berjalan dengan kepala tegak setelah satu tahun terakhir di rundung masalah Korupsi dan temuan Inspektorat tentang penyalah gunaan anggaran Dana desa dan ADD.

Setelah sukses mengantarkan Tim Sepak Bola Desa Bontoloe juara 1 di ajang Liga Desa Nusantara seri Kab.Takalar yang di pusatkan di Kec.Marbo, yang sekarang bertanding di Kab. Bulukumba seri tingkat Provinsi Sulsel, Dua hari yang lalu tanggal 17/08/2019 bertempat di Rujab Bupati Takalar, pada acara Malam Ramah Tamah hari kemerdekaan RI yang ke 74 Tingkat Kab.Takalar, kembali Desa Bontoloe menyabet Juara 1 Pendampingan Pertanian Terbaik dan Penghargaan Kategori C dalam pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2019.

Baca Juga  Polres Gowa Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Pattallassang yang Kekeringan

tidak hanya itu, pada malam ramah tamah kemerdekaan RI 74 tingkat kecamatan Galesong bertempat di lapangan H.Larigau Galesong Baru, 19/08/2019, PKK Desa Bontoloe yang di nahkodai ketua tim PKK Desa Bontoloe Ibu Darma Indrayani, A.Md.Keb kembali menyabet Juara 1 Gerak Jalan Indah kategori PPK Desa.

Advertisement

Pejabat Kepala Desa Bontoloe dan BPD Desa Bontoloe yang di konfirmasi lewat Watshap menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat Desa Bontoloe, terkhusus kepada BPD, LPM, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda atas support dan kerjasamanya sehingga prestasi ini bisa kita raih "saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan semua pihak" (kata Daeng Nyanrang).

Wakil Ketua BPD Desa Bontoloe Syahrul Bonto mengungkapkan kegamumannya atas kerja dan dedikasi Pejabat Kepala Desa Bontoloe, berkat kegigihan serta pengorbanannya baik moril dan materil Desa Bontoloe menorehkan Prestasi yang sangat luar biasa, "ini adalah kado kemerdekaan yang terindah sepanjang Desa Bontoloe terbentuk, (Tuturnya).

Baca Juga  4000 Paket Sembako Dibagikan Ditintelkam Polda Sul-Sel untuk Buruh, Ormas dan Mahasiswa
Advertisement
BAGIKAN