Tutup Masa Kampanye, Patma: Masyarakat Takalar Junjung A’bulo Sibatang

0
83

SULSELBERITA.COM. Takalar - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Sulsel 1 dari Partai Gerindra, DR. Hj Patmawati, S.KP., M.Kes menutup masa kampanye di kampung halamannya, di Lingkungan Baba Kelurahan Bonto Kadatto kecamatan Polsel, Sabtu (13/4/2019).

Dihadapan seribuan keluarga besarnya, Patma memohon doa restu agar perjuangannya bisa dimudahkan.

"Sore ini adalah kampanye terakhir saya. Ada 260 titik telah saya datangi dengan merekam sejumlah harapan masyarakat dari berbagai kabupaten. Sekarang, saya mohon doa seluruh keluarga,"kata Patma terharu.

Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Takalar itu yang bertarung melalui Partai Gerindra nomor urut 6 menegaskan bahwa keputusannya masuk di kancah politik bukan sekedar numpang lewat semata. Namun telah melalui perenungan panjang bahkan dengan memutuskan pensiun dini sebagai ASN.

Baca Juga  Caleg DPR RI Partai Gerindra Hj. Patmawati Banjir Dukungan

"Masuk dunia politik bukan hanya turut ramai. Saya membawa ketulusan untuk mengabdi di wilayah yang lebih luas. Dengan semangat siri' na pacce seluruh masyarakat Takalar, saya yakin kita bisa berbuat lebih banyak di kancah nasional,"urainya.

Semangat solidaritas masyarakat Takalar, diakui Patma, terasa sejak memulai aktif kampanye di bulan Januari silam.
"Sejak kampanye, semangat persaudaraan orang Takalar sangat kuat terasa. Tak ada titik kampanye yang saya datangi, dihadiri puluhan orang. Minimal seratusan. Insya Allah, semangat A'bulo Sibatang itu kita akan rawat bersama kelak,"tandasnya lagi.

Untuk diketahui, Patmawati merupakan putri tokoh masyarakat Polongbangkeng, Bagenda Karaeng Sikki. Almarhum dikenal sebagai salah satu pejuang di masa kolonial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here