Ahmad Jais Tutup Masa Kampanye Dengan Mengunci Semua Basis Pendukungnya

0
287

SULSELBERITA.COM. Takalar - Ahmad Jais Caleg PKS Dapil 2 (Kec.Marbo, Mapsu dan Sanrobone), menutup masa kampanyenya hari ini dengan berkeliling ke seluruh wilayah basis pendukungnya. Sabtu, (13/4/2019).

Langkah ini diambil untuk mengunci semua basis dukungannya agar tak lagi ada yang masuk mengganggu suaranya.

Ahmad Jais yang menggunakan Nomor urut 2 ini, diketahui sebagai salah satu Caleg PKS yang paling aktif bergerak menggalang dukungan dari warga, bahkan terkadang Ahmad Jais terpantau sampai larut malam baru pulang ke rumahnya.

Sebagai salah satu Caleg yang diprediksi mampu meraih suara terbanyak di Dapil 2 Takalar, tentunya dirinya tak ingin kecolongan dan berpuas diri, meski mendapat banyak dukungan dan basis massa dari 3 kecamatan di Dapil 2, Ahmad Jais mengaku tetap harus waspada dan bekerja keras sampai akhir masa kampanye.

Baca Juga  Tak Laporkan Dana Kampanye, Parpol Terancam Diskualifikasi

"Insyaallah semua basis massa dan basis dukungan sudah kami kunci, saya yakin dan percaya, itu akan tetap terjaga sampai hari pencoblosan pada hari Rabu 17 April Lusa". Ujar Jais optimis. Sabtu,(13/4/2019).

Lanjut di katakan pemilik tagline Juara ini, "Saat ini Saksi yang sudah siap sebanyak 2000 lebih yang terbagi di 200 TPS, militansi dari kader kader PKS tidak perlu diragukan lagi, Insyaallah satu kursi legislatif telah menanti". Tutup Jais.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here