Kader Exponen Muda Muhammadiyah Sulsel Siap Menangkan Pasangan Jokowi – Ma’ruf

0
98

SULSELBERITA.COM. Makassat - Eksponen Muda Muhammadiyah Provinsi Sulawesi Selatan yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan menyatakan dukungan kepada pasangan capres cawapres Jokowi - Maruf Amin.

"Ada beberapa alasan mengapa kami mendukung pasangan 01 ini. Antara  lain, Jokowi punya perhatian terhadap berbagai kegiatan perserikatan Muhammadiyah, Tapak Suci, HW, IPM, Pemuda Muhammadiyah. Selain itu, Jokowi-Amin lebih memiliki pandangan terhadap Islam moderat,  Islam berkemajuan dan rahmatalilalamin," terang Kader Exponen Muda Muhammadiyah Sulawesi Selatan Dzulqarnain Syarifuddin

Selanjutnya, Jokowi sebagai petahana dinilai telah berhasil memimpin selama periode pertama ini. Meskipun masih ada kekurangan, agar dapat ditutupi dalam periode dalam periode kedua nanti. Sehingga pembangunan berkelanjutan.

Terakhir  pasangan ini dinilai memiliki keperdulian tinggi terhadap pembangunan daerah. Seperti di Makassar yg saat ini sementara dalam proses pembangunan tol, mengambil saham Blok Rokan, menurunkan angka kebakaran hutan secara drastis, sehingga kebakaran hutan yang meluas dapat terhindarkan.

Baca Juga  Calon Anggota DPD Sulsel, Arianto Burhan Makka Target 20 Ribu Suara di Takalar

Dukungan ini, kata Dzulqarnain, sudah sesuai dengan sikap Muhammadiyah yang memberikan kebebasan kepada anggotanya untuk menentukan pilihan sendiri dalam Pileg dan Pilpres 2019 ini. ''Ini sudah sesuai dengan sikap Muhammadiyah yang memberikan kebebasan kepada anggota dan kadernya,'' kata kader militan Muhammadiyah Sulawesi Selatan ini.

"Karena itu kami mendukung pasangan 01, tidak hanya di tingkat provinsi, kami juga sudah bersiap untuk deklarasi di kabupaten dan kota," Tutup Dzul.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here