Satgas Sekretariat Bersama Relawan: Insyaallah Prabowo Sandi Akan Menang Telak di Takalar

559

SULSELBERITA.COM. Takalar - Deklarasi dan pengukuhan satuan tugas (Satgas)  sekretariat bersama relawan Prabowo Sandi, berlangsung hari ini di rumah Joeng Prabowo Sandi Jalan Jenderal Sudirman lingkungan Kalampa, Kab Takalar. (Sabtu, 9/2/2019).

Acara yang sedianya akan dimulai sekitar Pukul.15.00 Wita, sempat molor dari jadwal, dikarenakan tim BPN yang sedianya akan melantik dan mengukuhkan telat tiba, dikarenakan terjebak macet.

Advertisement

Namun meskipun demikian, para undangan dengan setia tetap menunggu dan tak beranjak dari tempat duduknya. Acaraun di buka dengan lagu The Power of emak emak yang di nyanyikan oleh tim milineal.

Setelah itu, SK susunan pengurus lalu dibacakan oleh ketua Japri kota makassar, Hayat, dengan susunan sebagai ketua umum Patmawati dan sekretaris jenderal Safaruddin. Setalah membacakan susunan pengurus, dilanjutkan dengan pembacaan ikrar BPN Prabowo sandi oleh ketua umum Sekber Takalar patmawati.

Baca Juga  Bupati Berprestasi, Warga Labbakang Siap Menangkan Prof Andalan

Ketua BPN Sulsel H.Nasrun Tajuddin yang mengukuhkan satgas Sekretariat bersama relawan ormas Prabowo Sandi, dalam sambutannya mengatakan "Saya berharap kalian bisa bekerjasama dengan baik untuk kemenangan Prabowo sandi". Ujarnya.

Lalu acara dilanjutkan dengan poto bersama dan penandatanganan berita acara pengukuhan.

Sementara itu, Dr H.patmawati mengatakan, "Pengukuhan Satgas relawan Prabowo Sandi, serta pelantikan pada hari ini, jangan hanya sekedar pelantikan saja, harus ada pergerakan nyata dilapangan untuk memenangkan Prabowo Sandi di Takalar". Ujarnya.

Lanjutvdikatakan Patmawati "Saat ini sudah ada 100 rumah juang di desa dan kelurahan di seluruh Kabupaten Takalar,  dan alhamdulillah dari lebih 50 titik yang saya datangi, sambutan masyarakat sangat antusias dan insyaallah mereka akan memilih Prabowo Sandi 17 April mendatang, setiap hari kita terus bergerak minimal 5 titik,  insyaallah Prabowo akan menang telak di Takalar".Tutup Patmawati.

Baca Juga  Pasangan NA ASS Diantar Ribuan Pendukung Dan Simpatisan Daftar Di KPU
Advertisement
BAGIKAN