Plt Desa Pattoppakang Akui Program Pembangunan Jamban 2018 Belum Tuntas, Begini Alasannya

0
180

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu program Desa Pattoppakang Kecamatan Marbo tahun 2018 adalah pembangun jamban untuk warga miskin, namun sampai sekarang belum  tuntas dilaksanakan sepenuhnya.

Hal tersebut mendapat sorotan dari sebagian warga penerima manfaat, karena jamban mereka belum juga selesai dikerjakan, meskipun sudah nyebrang tahun.

Plt Desa Pattoppakang Sapri Jarre yang di konfirmasi terkait lambatnya penuntasan dan penyelesaian progran Pembangunan jamban untuk warga miskin di Desanya tersebut, mengakui jika memang pengerjaannya belum sepenuhnya tuntas, namun semua itu dikarenakan pihak suplayer yang lambat mengirimkan bahan bahan materialnya.

"Sebenarnya  sampai hari ini sudah terealisasi semuanya, cuma memang kemarin itu tidak bersamaan semua bahannya datang, makanya tidak bersamaan juga di bagikan, ini dikarenakan suplayer yang terlambat mensuplay barangnya". Ujar Sapri Jarre (Sabtu, 9/2/2019).

Baca Juga  Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Warga Jeneponto Disaluran Pembuangan Air

Lanjut dijelaskannya lagi, "kalau kita di Desa sudah melakukan pembayaran penuh dananya, karena pakai sistem transfer, jadi sekarang masih berjalan sebagian.
Seandaix saya transfer uangnya 2019 ini, berarti saya yang salah,
saya transfer uangnya itu tanggal 4 Desember 2018 yang lalu". Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here