Camat Galsel Berikan Teguran Keras Pada Kades Tarowang, Ada Apa??

875

SULSELBERITA.COM. Takalar - Tiba tiba saja Camat Galesong Selatan (Galsel) Amran Torada, mengundang Krepala Desa Tarowang Kec.Galsel Abdul Halim Dg Tulung ke kantornya, bukan tanpa sebab, Kades Tarowang tersebut di beri teguran keras, perihal Berita yang mengatakan jika Abd Halim Dg Tulung tidak perduli dengan masyarakatnya yang miskin.

"Saya atas nama Camat Galesong Selatan memberikan teguran secara lisan untuk Kades Tarowang, yang selanjutnya akan ditindak lanjuti dengan teguran secara tertulis, yang mana Kades Tarowang tersebut, diskriminatif dan tidak perduli dengan warganya yang miskin". Ungkap Amran kepada awak media ini. (Jumat, 14/12/2018).

Teguran keras yang diberikan oleh Camat Galsel tersebut, di dipicu oleh salah satu pemberitaan media online, dimana di sebutkan bahwa Abdul Halim Dg Tulung diskriminatif dengan warganya yang miskin, yang berhubungan dengan pembagian beras Rastra.

Di konfirmasi terpisah, Abdul Halim Dg Tulung mengakui bahwa Camat Galsel menegurnya, karena adanya berita berita miring tentang dia  oleh salah satu media online, "Iya memang benar, pak camat menegur saya, tapi saya sampaikan kalau ada berita itu tidak benar, lagi Juga dia tidak melakukan konfirmasi pada saya ". Ujarnya melalui sambungan telpon. (Jumat, 14/12/2019).

"Sebelum beralih dari Raskin ke Rastra, selama 2 tahun yaitu 2016 dan 2017, kami tetap membetinya beras Raskin pada orang yang disebut ,, bahkan kami selaku pemerintah, saat ini sudah mengadakan hampir 2 Ton beras, yang bersumber dana dari Dana Desa, itu Untuk Kami mengelola, dan insyaallah pak Bupati yang akan langsung diberikan pada warga penerima manfaat ". Tutup Kades Tarowang ini.

Baca Juga  Terbengkalai, Proyek Galian Bak WC Diduga Milik PU Menuai Protes Warga Kelurahan Pannampu
Advertisement
BAGIKAN