APMI Demo Prakondisi Sambut Kedatangan KPK DiTakalar

412

SULSELBERITA.COM. Takalar - Aspirasi Pelajar Mahasiswa Indonesia (APMI), Menggelar demo prakondisi menyambut Kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) di Kab.Takalar yang rencananya akan disambut pada hari  Kamis (22/3/2018).

Sekitar 10 orang aktivis mahasiswa APMI tersebut, berorasi secara bergantian di depan kantor Bupati Takalar, dalam orasinya, mereka menuntut  agar KPK menindaki semua OPD yang ada di Takalar yang terindikasi melakukan korupsi. (Rabu, 21/3/2018).

Azman salah seorang orator dalam aksi demo prakondisi tersebut, dalam orasinya mengatakan "Tujuan KPK datang ke Takalar ini adalah sosialisasi harta kekayaan pejabat penyelenggara negara, namun kami berharap kepada KPK, itu bukan hanya menjadi agenda prioritas, tetapi juga bisa menindak lanjuti semua kasus kasus Korupsi yang ada di Takalar ini". Ujarnya melalui pengeras suara.

Baca Juga  Diduga Ada Proyek Siluman Bernilai Milyaran Rupiah di Dusun Puntondo Desa Laikang Kab.Takalar
Advertisement

Lanjut nya lagi 'Kami mengambil contoh pertanian Takalar, yang masih bebas berkeliaran dan tetap dipertahankan menjafi Kepala Dinas ulah Bupati Takalar, padahal yang bersangkutan adalah menyandang sebagai terdakwa kasus korupsi ratusan juta rupiah".

Sementara salah seorang orator lainnya, Danker, mengatakan dalam orasinya, "ini baru demo prakondisi, besok insyaallah kami akan menurunkan massa yang cukup besar untuk menyambut KPK, kami akan demo di beberapa titik, termasuk kantor Bappeda Takalar dan kantor Perusda Panrannuangku, yang mana Perusda ini telah membuat keresahan di masyarakat".

Advertisement
BAGIKAN