Kunjungi Pemondokan Atlet, Pj Sekda Takalar Beri Selamat Pada Karateka Peraih Medali Pertama

0
422

SULSELBERITA.COM. Pinrang - Setelah menghadiri pembukaan Porda ke XVI Tk. Prov. SulSel yang berlangsung di  Stadion Bau Massepe Kab. Pinrang, Pj. Sekkab. Takalar Drs. H. Arsyad,MM  meninjau langsung pemondokan para atlet kontingen Takalar. Minggu (23/9/2018) malam.

Tujuan dari kunjungan tersebut untuk memberikan spirit dan motivasi kepada para atlet Takalar untuk lebih bersemangat dalam tiap pertandingan untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Pada kunjungan ketempat atlet karate juga sekaligus memberikan ucapan selamat kepada peraih Medali perunggu pertama di Cabang olahraga karate kelas -68 Kg atas nama puput.
Pada kunjungan ke pemondokan atlet tinju Pj. Sekkab mendapatkan penjelasan dari pelatih atlet tinju I Wayan Dg. Nai yang optimis untuk dapat mendulang 4 medali emas.

Pj. setda H. Arsyad mengatakan bahwa hal ini tidak berlebihan jika melihat hasil Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang telah digelar beberapa waktu lalu di Gor Sudiang Makassar, malah mengharapkan untuk cabang olahraga tinju bukan hanya mendulang medali 4 emas seperti yang dikemukakan I Wayan sebagai pelatih tinju Takalar tetapi dalam Porda ini dapat juga ditambah dengan medali perunggu.

Baca Juga  Wakil Bupati Takalar Secara Resmi Tutup Turnamen AFK Cup 1 Tahun 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here