Ketua Koni Takalar Yang Terpilih Nantinya, Di Minta Perhatikan Boxing Lipang Bajeng

555

SULSELBEEITA.COM.Takalar - Ketua Harian Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Takalar, sekaligus Ketua Yayasan Lipang Bajeng Boxing Takalar, Drs I Wayan S Natha, menanggapi pemilihan Ketua KONI Takalar yang akan berlangsung pada tanggal 18 pebruari mendatang, di Hotel Grand Kalampa Takalar. Wayang sapaan akrabnya mengaku kalau dirinya tidak pernah mempermasalahkan siapa yang akan terpilih jadi Ketua Koni, tergantung visi dan misinya.

"Kami pada dasarnya tidak mempermasalahkan siapapun yang nantinya akan terpilih menjadi Ketua KONI Takalar, kami hanya berharap agar Ketua KONI Takalar terpilih, serius dan peduli terhadap cabang olahraga dan memiliki sosok jiwa olahraga" Ujar Wayang (Kamis, 15/2/2018).

Lanjut di katakan "Perlu kita ketahui, selama ini Lipang Bajeng Boxing Takalar, selalu menunjukkan prestasinya kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Takalar, prestasi petinju kami yang selalu menjadi andalan peraih medali untuk Kabupaten Takalar.
Sehingga Boxing Takalar, termasuk olahraga prioritas unggulan tinju Sulsel".

Baca Juga  Juarai AFK CUP II, Tim Disdik FC Beri Kado Istmewa untuk HUT Takalar ke 59

Petinju Takalar adalah tim terbanyak yang lolos Praporda untuk masuk Porda di Sulsel mendatang dan meraih medali Praporda yakni tiga emas enam perak da n tujuh perunggu. "Kami memiliki 16 petinju Takalar yang siap menyumbangkan medali untuk Kabupaten Takalar, karena nantinya tiap petinju satu medali".

Wayan juga mengatakan bahwa dirinya sudah dikukuhkan sebagai tokoh tinju Sulsel, yang selama ini tetap optimis untuk Pertina yang mampu berbuat terbaik untuk Sulawesi Selatan.

BAGIKAN