Pendukung Barakka Siap All Out Menangkan Prof Andalan

464

SULSELBERITA.COM. Wajo - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub) 27 Juni 2018, Tim Pemenangan dan Relawan Prof Andalan semakin massif mencari dukungan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Relawan Kabupaten Wajo.

Ketua Relawan Yassiwajori yang sekaligus Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Wajo, Andi Mandawana, mengatakan, setiap hari kami melakukan kunjungan dari desa ke desa untuk memastikan kemenangan Prof Andalan.

"Kami tidak pernah berhenti sosialisasikan Prof Andalan menjelang pemilihan, dan kami juga ingin membuktikan jika mayoritas masyarakat Wajo mendukung dan memilih Prof Andalan", ungkapnya, Sabtu (23/6/2018).

Advertisement

Saat sosialisasi di Kecamatan Maniangpajo, salah satu pendukung Barakka yang juga merupakan tokoh masyarakat, H. Kosasi, menyambut baik Tim Prof Andalan dan siap All Out untuk menangkan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3.

Baca Juga  Pemuda Bungoro: Prof Andalan Punya Program Khusus Untuk Pangkep

"Dari dulu saya suka dengan figur Prof Nurdin Abdullah, kebijakan-kabijakan beliau di Bantaeng itu beda seperti Bupati yang lainnya, beliau tidak birokratis, salah satu contoh kenaikan pangkat buat PNS, itu otomatis tanpa harus diurus", tegasnya.

H. Kosasi menambahkan, kedatangan Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Wajo semakin menambah semangat kami untuk mendukung Prof Andalan.

"Kunjungan ini adalah semangat buat kami untuk memenangkan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, kami akan All Out", tambahnya.

Advertisement
BAGIKAN