Nilai Sumanga’NA Unggul Dalam Debat Kandidat, Mahasiswa Asal Bantaeng Ini Nyatakan Dukungan Penuh

692

SULSELBERITA.COM. Bantaeng - Debat Kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng yang diselengerakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bantaeng telah selesai. Kamis, (21/6/2018).

Namun Debat Kandidat yang berlangsung di Gedung balai kartini siang kemarin , masih menyisahkan berbagai macam perbincangan diberbagai kalangan masyarakat.

Usai menyaksikan Debat dan pemaparan visi misi serta program 3 Paslon Bupati Bantaeng, tokoh masyarakat dan pemuda banyak yang memberikan tanggapan terkait siapa yang paling cerdas dalam menyampaikan programnya.

Advertisement

Salah satunya, Mahasiswa Universitas widyagama malang Aidil Akbar. Dia mengatakan, setelah menyaksikan debat yang berlangsung kurang lebih 1 jam itu, dirinya mengatakan Andi ugi kr. Ali (SumangaNA) yang pas dan menguasai debat kandidat itu.

“Setelah saya menyaksikan debat tadi, saya berpendapat bahwa Pasangan SumangaNA lah yang paling cerdas dan menguasai semua sub materi,” kata Aidil Akbar .

Baca Juga  Calon Bupati Konsel, RAG - SS Gelar Bina Atlit Voly Ball Milenial Benua

Menurutnya, karena itu Dia menyatakan akan berada dibarisan pemenangan pasangan yang mengusung tagline SumangaNA mengingat program dan visi misinya pas dengan kebutuhan warga Bantaeng.

Diketahui Aidil Akbar merupakan putra asal kabupaten Bantaeng yang menempuh pendidikan di kota malang.

Advertisement
BAGIKAN