Miliki Segudang Prestasi, Jadi Alasan Masyarakat Sajoanging Pilih Prof Andalan

1038

SULSELBERITA.COM. WAJO. - Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan menyisakan waktu kurang dari sepekan lagi, tepatnya 27 Juni 2018. Waktu yang tersisa kini dimanfaatkan lebih massif oleh Relawan dan Tim Pemenangan Prof Andalan untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Seperti halnya di Kabupaten Wajo, masyarakat Desa Barangmamase, Kecamatan Sajoanging yang ditemui oleh Ketua Tim Pemenangan, Andi Mandawana, dengan tegas menyatakan siap mendukung dan memilih Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Mandawana mengatakan masyarakat Desa Barangmamase begitu antusias saat mengetahui kami dari Tim Prof Andalan.

Advertisement

"Kami akan manfaatkan waktu yang tersisa untuk terus bergerak mencari dukungan buat Prof Andalan, dan semua masyarakat yang kami temui sangat antusias ketika mengetahui kami dari Tim nomor 3", ungkapnya, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga  Malam Ini Golkar Makassar Gelar Temu Tokoh Bersama NH Di Jalan Mapala

Saat ditanya terkait alasan mendukung dan memilih Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman, Ambo Tang, salah satu tokoh masyarakat Sajoanging menegaskan jika Prof Andalan adalah calon yang tak pandai berbohong dan memiliki segudang prestasi.

"Kami sangat kagum dengan prestasi beliau, betul-betul memimpin untuk kepentingan rakyat, buktinya silahkan lihat Bantaeng. Itu karya nyata bukan karya bohongan, dan kenapa Bantaeng bisa seperti itu, karena saat Prof memimpin, tidak ada "Cukong" di belakang yang intervensi, kalau ada "Cukong" tidak sebagus itu Bantaeng", tegasnya.

Advertisement
BAGIKAN