Mantan Ketua AMPG Takalar Beralih Pimpin DPD Repdem Sulsel, Prof Andalan Dapat Amunisi Baru

1159

SULSELBERITA.COM. Takalar - Mantu Mantan Bupati Takalar Andi Armal yang sebelumnya diketahui menjabat sebagai ketua AMPG Kab.Takalar, kini telah resmi bergabung dengan Partai PDI Perjuangan, yang juga merupakan salah satu partai pengusung Calon Gubernur Sulsel No urut 3 Prof Andalan.

Hal tersebut tentunya akan menjadi amunisi baru bagi prof andalan terutama di Kab.Takalar. Apalagi salah satu tokoh pemuda dan aktifis Takalar lainnya sudah terlebih dahulu menyatakan diri bergabung dengan PDI Perjuangan, yakni mantan Ketua KNPI Sulawesi Selatan Alamsyah Demma yang juga mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Takalar,

Pasca bergabungnya mantu H.Burhanuddin Baharuddin ke PDI Perjuangan tersebut, Andi Armal langsung diberikan kepercayaan oleh DPD Partai untuk menjabat sebagai Ketua DPD Repdem Sulawesi Selatan yang juga sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan.

Baca Juga  PDIP Belum Mengeluarkan Rekomendasi Resmi Bakal Calon Kepala Daerah di Sulsel
Advertisement

"Insyaallah kami akan bekerja maksimal  untuk memenangkan prof andalan di Kabupaten Takalar, kami akan bersama sama dengan struktural partai PDI Perjuangan dan partai koalisi lainnya serta terus bersinergi dserta berkordinasi dengan tim relawan dan tim pemenangan lainnya" ujar Andi Armal (Rabu, 30/5/2018).

Bergabungnya kedua tokoh pemuda yang berpengaruh di Kabupaten Takalar tersebut, maka PDI Perjuangan semakin mempermantap konsolidasi pemenangannya di dalam menghadapi dan memenangkan Prof Andalan sebagai Gubernur pada pilkada 2018.

Advertisement
BAGIKAN