Posbakum Forkom Relawan Prof Andalan, Ajak Warga Sulsel Menjaga Pilkada

340

SULSELBERITA.COM. Makassar - Pos Bantuan Hukum Forum Komunikasi Relawan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Selatan untuk sama-sama menjaga Pemilihan Kepala Daerah serentak agar berjalan lancar dan damai.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pos Bantuan Hukum Forkom Relawan Prof Andalan setelah penetapan pasangan Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman oleh Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Four Points by Sheraton, Jl. Andi Djemma, Makassar. (Senin, 12/2/2018).

Komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) secara resmi menetapkan 4 pasangan Calon Gubernur yang akan bersaing di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulsel 2018.

Advertisement

“Tanggung jawab untuk menjaga Pemilihan Kepala Daerah agar berjalan lancar dan damai bukan hanya tanggung jawab Penyelenggara Pemilu, tapi ini adalah tanggung jawab kita bersama. Seluruh masyarakat Sulawesi Selatan, tim pemenangan dan relawan harus mengambil peran di dalamnya, ungkap Tarsis Muktar, Ketua Posbakum Forkom Relawan Prof Andalan, Senin (12/2/2018).

Baca Juga  RMS Selamatkan Demokrasi Di Takalar, Pilkada Sidrap Justru Terancam Lawan Kotak Kosong

Lebih lanjut, Ahmad Nur, Sekretaris Posbakum Forkom Relawan Prof Andalan berharap kepada masyarakat, tim pemenangan dan relawan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita yang tidak jelas sumber dan asalnya, tambahnya. (Rilis).

Advertisement
BAGIKAN