Gelar Pertemuan Lanjutan di Warkop Setara, Solidaritas Alumni SMA Angkatan 2017 Ternyata Bahas Ini

643

SULSELBERITA.COM. Makassar – Puluhan orang yang merupakan delegasi-delegasi dari alumni SMA angkatan 2017, kembali menggelar pertemuan lanjutan di Warkop Setara Jalan Urip Sumohardjo Makassar Senin, (12/02/2018).

Dalam Pertemuan yang dihadiri oleh puluhan delegasi-delegasi Alumni SMA Angkatan 2017, mereka  membahas langkah tindak lanjut panitia pelaksana, terkait rekomendasi kegiatan yang telah disepakati di pertemuan perdana pada minggu lalu,(06/02/2018).

Dalam keterangannya, Ketua Pelaksana Kegiatan Soldaritas Alumni Angkatan 2017, Ferian Akief, menjelaskan jika pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut dari pertemuan perdana untuk menjawab bersama soal strategi dan teknis panitia pelaksana mulai dari pencicilan persiapan dari hari ini sampai dengan di hari kegiatan nantinya.

Advertisement

“Hari ini, kami bertemu perihal membahas tindak lanjut rekomendasi teman-teman delegasi Alumni SMA Angkatan 2017 yang telah dibahas dari pertemuan perdana lalu, salah satunya yaitu kegiatan sosial untuk masyarakat. dalam pertemuan tadi kami telah merancang langkah dan strategi panpel demi kesuksesan kegiatan bersolidaritas kami nantinya.” Kata Ferian - sapaan akrabnya yang juga Alumnus SMA 1 Makassar tersebut.

Baca Juga  Tekan Covid Tim Gugus Tugas Wonosegoro Gelar Operasi Masker

Namun, lanjut Ferian, setelah pertemuan tadi akan ada pertemuan-pertemuan lanjutan lagi guna membahas persiapan dan juga untuk mempererat hubungan emosional antara teman-teman alumni SMA angkatan 2017 yang hal tersebut dianggap sebagai salah satu langkah alternatif panitia pelaksana untuk merealisasikan kegiatan solidaritas ini nantinya. sebab cikal bakal terbentuknya kepanitiaan dan rencana kegiatan tersebut juga hanya bermodal kesadaran solidaritas dan kolektivitas kerja.

Pertemuan lanjutan tersebut juga disertai pembahasan tentang pengisian posisi sentral di bidang-bidang struktur kepanitiaan yang masih kosong.

Sekertaris Panitia Pelaksana Kegiatan Soldaritas Alumni Angkatan 2017, Rizky Anugerah mengungkapkan bahwa soal posisi sentral kepanitiaan yang masih kosong harus di isi oleh tiap-tiap delegasi Alumni SMA angkatan 2017 yang ikut berkolektivitas dalam kegiatan ini,tanpa terkecuali.

Baca Juga  Kembali ! DPC Hippmas Tellulimpoe Bersama IKA Alumni SMAN 9 Sinjai Melakukan Penyemprotan Disinfektan

“ Jadi, tadi kami juga membahas tentang posisi strategis kepanitiaan yang masih kosong, kami jawab bersama. solusinya ialah menunggu teman-teman Alumni SMA angkatan 2017 yang sampai saat ini belum menyatakan sikap. kami berharap dan menyerukan agar secepatnya teman-teman alumni SMA angkatan 2017 bersikap untuk gabung bersolidaritas dan berkolektivitas dalam menyukseskan rencana kegiatan angkatan 2017 ini.” Pungkas - pemuda yang kerap disapa Eki yang juga Alumnus SMA 2 Makassar. (rilis)

Advertisement
BAGIKAN