Reses Di Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Darmawangsyah Muin Sekaligus Beri Bantuan Handtraktor Untuk Petani

344

SULSELBERITA.COM. Gowa - Ketua Komisi D DPRD Sulawesi Selatan , Darmawangsyah Muin, melakukan reses di Dusun Ballatabbua Desa Kalemandalle Kec.Bajeng Barat Kabupaten Gowa, kegiatan reses kali ini, di hadiri oleh ratusan masyarakat yang di dominasi kaum ibu-ibu.(Minggu ,28/01/2018).

Dalam reses yang  di gelar Darmawangsyah muin Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan dari Partai Gerindra  ini berbeda dengan reses yang biasanya dilakukan, dimana masyarakat sebagai peserta reses  di berikan ruang yang banyak untuk menyampaikan aspirasi yang selama ini di butuhkan masyarakat.

Darmawangsyah muin mengatakan Reses kali ini, kami lebih banyak memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan yang berhasil di serap dalam reses ini di antaranya di bidang pertanian,irigasi,pendidikan dan kesehatan serta ada beberapa permintaan bantuan masyarakat yang akan di gunakan pada kegiatan sosial dalam rangka  pembinaan kepemudaan .Beberapa aspirasi masyarakat dan permintaan bantuan di akomodir langsung setelah reses salah satunya bantuan pertanian dengan menyerahkan langsung satu unit traktor kepada kelompok tani.

Baca Juga  Deng Ical Ogah Pasang Badan, Nakes RSI Faisal Kecewa
Advertisement

dalam reses tersebut darmawangsyah muin di dampingi Sekretaris komisi 4 dprd kabupaten gowa,nasruddin sitakka,Djaya Jumain direktur eksekutif  rumah aspirasi darmawangsyah muin ,,Ketua okk dpc partai gerindra kabupaten gowa, Muhammad Idris dan sekretaris desa serta tokoh  masyarakat.(rilis).

Advertisement
BAGIKAN