Relawan Cere’buttayya Siap All Out Menangkan NA -ASS Di Gowa

508

SULSELBERITA.COM. Gowa - Calon wakil gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menggelar silaturahmi bersama relawan pendukung Cere'buttayya, Jalan Malombassang, Sungguminasa, Kabupaten Gowa. Silaturrahmi ini diikuti oleh beberapa Advokat, Pengusaha dan Politikus.

Advertisement

Tampak sejumlah relawan telah berada di lokasi. Andi Sudirman Sulaiman memakai kemeja biru langit. Cawagub langsung menyapa para relawan yang hadir dan menikmati hidangan yang disediakan.

Pada kesempatan itu, ASS meminta dukungan serius dari para relawan untuk memenangkan Pilgub Juni 2018 mendatang. “Saya berharap agar relawan selalu kompak dan bekerja keras dalam memenangkan Pilgub Juni 2018 mendatang", tegasnya, Minggu, 28 Januari 2018.

Amanjie Rahman, Ketua Relawan Ganass (Garda Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman) yang turut hadir pada silaturrahmi itu sangat takjub dengan sosok Andi Sudirman Sulaiman, dia melihat ada niat yang tulus untuk membangun Sulawesi Selatan yang semakin baik menuju Sulsel Jaya.

“ASS selalu menempatkan dirinya sebagai rakyat biasa, berdiri sejajar untuk Sulsel yang semakin baik, kami seluruh relawan siap all out untuk Prof Andalan", tutupnya.