Dr. Ir. Hj. Majdah Agus Arifin Nu’mang, M.Si, Kunjungi Ayuni DiTakalar Untuk Bantu Biaya Sekolah Sampai Kuliah

0
646

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dr. Ir. Hj. Majdah Agus Arifin Nu'mang, M.S, yang juga selaku istri dari Ir. H Agus Arifin Nu'mang, M.S, bersama ketua Nahdatul Ulama (NU) Kab. Takalar, mendatangi rumah Ayuni di dusun panyangkalang Desa Panyangkalang, Kec.Mangarabombang Kab. Takalar, sekitar pukul 15.00. Wita. (Minggu,28/1/2018).

Kunjungan dari Istri Agus Arifin Nu'mang ke rumah kediaman Ayuni tersebut, adalah untuk memberikan bantuan biaya pendidikan kepada Ayuni untuk menamatkan sekolahnya di SMA Neg 7  Takalar, bahkan istri dari bakal Calon Gubernur Sulsel ini bersedia menanggung biaya kuliah Ayuni sampai selesai.

Ayuni (17) anak pertama dari dua bersaudara pasangan dari Baso daeng Sese dan Sinasa Daeng Baji ini, adalah keluarga yang tidak mampu, sehingga terancam putus sekolah di tengah jalan.

Baca Juga  Peduli Kesehatan Warga Marbo Dari DBD, PKM Pattoppakang Lakukan Fogging

Hj. Majdah Agus Arifin Nu'mang, saat bertemu Ayuni dan keluarganya, memberikan semangat untuk melanjutkan sekolahnya "Kamu harus tetap semangat, kamu harus tetap melanjutkan sekolahmu, selain itu, ketika kamu telah selesai sekolah di SMA, saya berikan pendidikan gratis kuliah di kampus UIM sampai selesai karena saya selaku rektor di kampus tersebut, semua biaya saya yang tanggung sampai asramamu" ujar Rektor UIM tersebut.

Mendapat bantuan biaya pendidikan dari istri Bakal calon Gubernur Sulsel tersebut, Ayuni pun menangis haru penuh bahagia, dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan kepadanya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here