Turnamen Makmur Mustakim Cup I, Tim Lassang Keluar Sebagai Juara

771

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kegiatan Penutupan Kejuaraan Sepak Takraw Makmur Mustakin Cup I Tahun 2017 di Desa Bontosunggu kecamatan Galesong Utara. Diawali dengan penyerahan Piala kepada Juara 1 Tim dari Lassang, Juara 2 dari Tim Raga Beru, Juara 3 dari Kodam.

Dalam sambutannya Makmur Mustakin mengatakan " Pelaksanaan Kegiatan Olahraga Sepak Takraw ini adalah juga sebagai Wahana untuk meningkatkan hubungan Silaturahmi diantara kita, sehingga disamping akan menciptakan rasa kebersamaan dan menanamkan Sportifitas dalam semangat Berkompetisi, juga diharapkan mampu melahirkan Atlet yang tangguh,  jadi secara tidak langsung dengan digelarnya kejuaraan ini, merupakan upaya dalam membentuk Karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang dan kebersamaan yang tinggi, sekaligus sebagai salah satu langkah Strategis kita bersama, dalam mengembangkan Olah Raga Sepak Takraw di Kabupaten Takalar". Jelas Legislator dari partai PPP ini.

Baca Juga  Tumbangkan Mandiri FC, Tim PDAM Bertemu Tim Unggulan Disdik FC di Semi Final

Lanjut Makmur Mustakim "Dalam satu perlombaan / pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun Sportifitas tetap diutamakan, khususnya bagi para pemain, karena dalam Turnamen ini bukan bertujuan untuk mencari lawan ataupun musuh, tapi hubungan Silaturahmi dan jalinan persaudaraan antar pemain, itulah yang diutamakan. Kepada Tim yang mendapat juara dalam Turnamen Sepak Takraw Makmur Mustakin Cup I tahun 2017 ini,  jangan cepat berpuas diri dengan hasil yang dicapai, tapi harus lebih giat berlatih dan mengasah terus bakat dan potensi Sepak Takraw yang dimiliki masing-masing, supaya kedepan bisa meraih Prestasi yang lebih tinggi lagi di tingkat Nasional maupun Internasional nantinya". Kunci Makmur Mustakin. (Rabu, 1/11/2017).

Advertisement

Sementara itu, Ketua Panitia Makmur Mustakin Cup I, Rifay Jayadi dalam penyampaiannha mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah berhasil menjadi juara, dan kepada peserta yang belum memperoleh predikat juara, Rifay berharap untuk jangan kecewa, "Selamat kepada pemenang, dan yang kalah, janganlah kecewa, teruslah berlatih, jadikan ini sebagai motivasi untuk dapat lebih beprestasi di lain waktu. Kepada panitia penyelenggara, dan para Sponsor, kami mengucapkan Terima Kasih, semoga melalui pertandingan Sepak Takraw Makmur Mustakin Cup I tahun 2017 ini, akan senantiasa meningkatkan semangat Persatuan dan Kesatuan, serta memacu Semangat Kerja kita dalam upaya memberikan persembahan kepada Masyarakat". Ujar Rifay. (Rabu, 1/11/2017)

Baca Juga  Zulfikar Ago dan Mizwar, 2 Pahlawan yang Antar GASTA Takalar ke Putaran Kedua Liga 3 Asprov PSSI Takalar
Advertisement
BAGIKAN