Pemilihan Ketua OSIS SMAN 6, Panitia Adakan Debat Kandidat Pasangan Calon

896

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu kegiatan dalam tahapan pemilihan ketua dan wakil ketua OSIS SMAN 6 Takalar adalah debat kandidat, hal ini bertujuan untuk lebih mendalami visi dan misi pasangan calon yang telah disampaikan pada saat kampanye terbuka.

Debat kandidat ini dipandu langsung oleh Pembina OSIS, Ramli Rasyid dengan empat panelis, masing masing Kepala Sekolah Hj. Nur Idah, Drs. Nurfalah, Sahabuddin, S.Pd serta perwakilan mahasiswa KKN PPL Terpadu UNM. (Rabu, 1 / 11 / 2017)

Advertisement

Dalam debat kandidat tersebut, secara umum masing masing pasangan calon berkomitmen membawa OSIS sebagai organisasi yang lebih berkualitas dan berintegritas serta mampu bersaing dengan OSIS sekolah lain baik level kabupaten, provinsi maupun nasional.

Salah seorang panelis, Sahabuddin yang ditemui awak media setelah proses debat kandidat mengungkapkan bahwa ketiga pasangan calon memiliki kapasitas dan kapabilitas serta berkompeten untuk memimpin OSIS SMAN 6 Takalar satu tahun kedepan.

Baca Juga  Kapolsek Pallangga Gowa, Hadiri Pertemuan FKPM di Baruga Tinggimae Rujab Bupati Gowa

"Semoga yang terpilih nantinya, dapat membawa OSIS sebagai organisasi intra sekolah yang dapat bersinergi dengan pihak sekolah, demi mensukseskan program program yang telah direncanakan" Ujar Sahabuddin menutup pembicaraan.

Advertisement
BAGIKAN