Kepala Kantor Kemenag Takalar, Anjurkan Guru Jemput Siswanya Di Gerbang Sekolah

1251

SULSELBERITA.COM.Takalar - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar,Dra,Hj Adliah,MH, pada pertemuan KKG MGMP di MIN 1 Takalar beberapa waktu lalu, menyampaikan dan menganjurkan kepada setiap sekolah Madrasah untuk menjemput siswanya di pintu gerbang sekolah masing-masing.

Hal ini di samping menindaklanjuti Pencanangan Gubernur sulawesi selatan tentang Gerakan 1000 Komitmen Menuju Sekolah Ramah Anak (G-1000 Mesra) sebagai wujud komitmen total untuk menyukseskan Program Sekolah Ramah Anak.

Menurut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar,Dra,Hj,Adliah,MH, "Tujuan yang ingin dicapai dalam kegiatan tersebut adalah untuk lebih mendekatkan guru kepada siswanya, serta menciptakan rasa keterkaitan emosional antara guru dan siswa seperti seorang anak dan orangtua". Ujar Adlia.

Advertisement

Lanjut di sampaikan "Disamping itu untuk memberikan pembiasaan kepada guru untuk cepat datang kesekolah menunggu siswanya, bukan sebaliknya siswa yang menunggu gurunya".

Baca Juga  Laksanakan Instruksi Kapolri, Personil Polsek Bontomarannu Lakukan Penanaman Pohon di Halaman Kantor

Kepala Kantor juga berharap agar seluruh sekolah Madrasah yang ada di Kementerian Agama Kabupaten Takalar segera melaksanakan program tersebut seperti yang telah di lakukan oleh MIN 1 Takalar.

Advertisement
BAGIKAN