Kader PKS Takalar Siap All Out Menangkan Pasangan NA-SS

808

SULSELBERITA.COM. Takalar - Setelah ditunggu sekian lama, DPP PKS akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Nurdin Abdullah - Andi Sudirman Sulaiman (NA - ASS) pada pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Rekomendasi usungan dikeluarkan dengan nomor surat 33/SKEP/DPP-PKS/1438 yang di tandatangani langsung oleh presiden PKS Muhammad Sohibul Iman dan Sekjen Mustafa Kamal.

Advertisement

Tak pelak, instruksi tersebut menjadi mercusuar atas penantian kader PKS Sulsel. Kader PKS menanti arah dukunganpartai bulan sabit kembar tersebut.

Kader PKS yang solid dan di kenal dengan militansinya dalam mendukung jagoan usungan partainya. Walaupun berseberangan dengan kata hati jika telah diputuskan oleh partai. Maka dengan senang hati struktur PKS akan menggerakkan mesin partainya.

Beberapa kader PKS yang di konfirmasi mengatakan perihal yang sama.
Ketua PKS wajo Andi Upe saat di konfirmasi mengatakan kesiapannya menggerakkan struktur dan jaringan untuk NA-SS.
" NA-SS adalah keputusan DPP PKS. Kami prajurit siap mengamankan dan memenangkan NA- SS diwilayah kami "ujarnya mantap.

Senada sekertaris PKS Takalar Jamaluddin Ago mengatakan dukungan yang sama untuk NA-SS.
" Awalnya kader dan struktur PKS terbelah. Ada yang ke NH, IYL, Agus, NA. Kami mengusulkan empat nama. Dan kami wait and see. Setelah rekomendasi ini ada. Kami siap menghidupkan kembali mesin partai. Dan memenangkan NA-SS khususnya di Takalar", ungkapnya

Dapat dipastikan partai PKS dan Nasdem di Takalar pecah kongsi, dan memilih jalan berbeda di pilgub Sulsel 2018 mendatang,
Nasdem bersama NH- Azis sementara PKS di kubu NA-SS.

Seperti yang di ketahui oleh masyarakat Takalar, Kedua partai tersebut sama sama mengusung dan memenangkan Syamsari Kitta - Achmad Se're ( SKHD ) di pilkada Takalar 2017 lalu.