Rayakan Hari Jadi Yang Ke 16, Partai Demokrat Sosialisasi Program Germas Dan Bantu Rido Di Takalar

0
530

SULSELBERITA.COM. Takalar - Legislator DPR RI dari Partai Demokrat sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Hj. Aliyah Mustika Ilham SE, dalam kunjungannya ke Takalar hari ini Sabtu, (9/9/2017) melakukan sosialisasi gerakan Masyarakat Sehat (Germas) di Kecamatan Mappassunggu Kabupaten Takalar, tepatnya di Cilallang Kelurahan Takalar Lama.

Nampak yang mendampingi istri dari mantan Walikota Makassar tersebut, adalah Pengurus Partai Demokrat Takalar dibidang Advokasi hukum dan Ham sekaligus Anggota DPRD Takalar Husnia Rahman Dg.Tayu, selain itu pula, dalam sosialisasi Germas kali ini dihadiri pula oleh pihak Kementrian Kesehatan RI dr. Aryo, Dinas Kesehatan Provinsi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar yang diwakili Sekretaris Dinas H.Matturungan serta ratusan masyarakat Takalar.

Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) adalah salah satu program nasional yang bertujuan mendorong masayarakat untuk hidup sehat. Selain melakukan sosialisasi juga melaksankan pemeriksaan gratis serta makan buah dan sayur bersama masyarakat Takalar.

Baca Juga  Bersama Relawan, Bacawali Kota Depok Yenny Sucipto Blusukan ke Pasar Kemiri
Advertisement

Setelah selesai melakukan sosialisasi Germas, Hj Aliyah Mustika kemudian mengunjungi rumah Rido (17) bersama rombongan, kunjungan ke rumah Rido kali ini, Hj Aliyah Membawa nasi tumpeng Special yang diserahkan langsung kepada Rido serta memberikan bantuan berupa sejumlah uang tunai.

setelah meninggalkan rumah Rido, dilanjutkan dengan makan siang di Kantor Sekreratis Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Takalar
di Jl.Mappajallaing Dg.Kawang No.71, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Sementara itu, pengurus Partai Demokrat Takalar dibidang Advokasi hukum dan Ham sekaligus Anggota DPRD Takalar, Husnia Rahman Dg.Tayu, kepada awak media mengatakan "Kami berharap di Hari ulang tahun yang ke16 tahun Partai Demokrat, yang juga ulang tahun Pak SBY ke 68 tahun, ulang tahun pak Nikmatullah yang ke 52 tahun dan ulang tahun saya yang ke 46 tahun, Partai Demokrat tetap jaya dengan slogan peduli dan bersolusi mampu meraih kepedulian masyarakat untuk memenagkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang", harap Husnia. Sabtu,  (9/9/2017).

Baca Juga  Ternyata Inilah Sosok Inisiator Dibalik Suksesnya kehadiran 250 Tokoh Di depan NH
Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here