DPD NasDem Takalar: Kader Yang Tak Loyal Ke Partai Harus Di Evaluasi

445

SULSELBERITA.COM, Takalar - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat, NasDem Kabupaten Takalar tampaknya semakin menunjukkan kesiapannya menggelar Rapat Kerja Daerah(Rakerda) yang akan berlangsung Tanggal 11 september 2017 di gedung Grand Hotel Kalampa.

Menurut Ketua DPD Nasdem Takalar Sayyed Muhajirin, menjelaskan bahwa saat ini partainya sudah siap menggelar rakerda yang akan digelar senin pekan depan. Tentu ia bersama panitia Rakerda telah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang sebelum digelarnya rakerda.

"Alhadulillah partai Nasdem sudah siap melaksanakan Rakerda, kita sudah persiapkan segala sesuatunya, termasuk struktur organisasi yang baru". Ujar Sayye Saat dikomfirmasi Via telpon, Sabtu 9 agustus 2017.

Advertisement

Pasca pilkada selesai, Legislator DPRD Takalar itu menambahkan setelah pelaksanaan rakerda selesai, DPD Nasdem juga rencananya akan mengagendakan persiapan lokasi kantor DPD yang baru di sekitar Jalan raya protokol Jendral Sudirman kabupaten Takalar

Baca Juga  Rekap Suara Tingkat Kecamatan Polut Tanpa Dihadiri PPK

“Setelah Rakerda, kita juga akan mengagendakan perpindahan kantor DPD kita yang baru, karena memang kantor kita yang lama sudah habis masa pakainya akhir bulan Desember ini, hanya saja kantor DPD yang baru memang belum terekspos keluar, nanti setelah rakerda selesai kita agendakan itu. "Ya" semoga kantor baru akan membawa partai Nasdem semakin berjaya di Takalar". Tambanya.

Dikatakan Sayyed bahwa dirinya selaku Nahkoda Partai Nasdem saat ini, jelang rakerda berlangsung banyak melakukan rotasi bahkan pergantian kepengurusan inti partai baik itu dipengurus DPD, DPC Kecamatan maupun tingkat Desa/ Kelurahan. semua itu ia lakukan disebabkan banyak kader yang sudah tidak aktif di organisasi bahkan juga ada kader tidak loyal ke partai.

"Selaku Nahkoda Partai, saya akui jelang Rakerda berlangsung banyak kader di struktur organisasi kita evaluasi, baik itu kita geser posisinya maupun bentuk evaluasinya kita berhentikan dari kepengurusan partai, tetapi semua itu tentu ada alasannya dan kita siap mempertanggungjawabkan, seperti pilkada lalu, banyak kader yang tidak loyal ke partai tentu kita harus evaluasi.

Baca Juga  Satgas Sekretariat Bersama Relawan: Insyaallah Prabowo Sandi Akan Menang Telak di Takalar

Menurutnya, Sekretariat baru itu bakal menjadi tempat untuk mengabdikan diri, baik pengurus maupun simpatisan NasDem guna melakukan gerakan perubahan yang lebih baik di Takalar, apalagi partai Nasdem adalah salah satu partai penyelamat demokrasi dan sekaligus pemenang pilkada Bupati dan Wakil Bupati Takalar, tentu partai Nasdem dan PKS memiliki tanggungjawab besar dalam mengawal pemerintahan yang baru. (Rilis)

Advertisement
BAGIKAN