Peduli Nasib Rido, Bacalon Wagub Sulsel Ini Sambangi Rumah Rido

0
625

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hj Aliyah Mustika Ilham SE, legislator DPR RI dari partai Demokrat yang sekaligus Bacalon Wagub Sulsel, hari ini Sabtu (9/9/2017) berkunjung ke Takalar, salah satu agendanya adalah mengunjungi rumah Rido (17) yang hidup sebatang kara selama tiga Tahun terakhir.

Kunjungan Bacalon Wagub Sulsel kali ini, di dampingi oleh salah seorang legislator DPRD Takalar dari partai Demokrat Husnia Rahman bersama beberapa orang rombongan, ada yang sangat menarik dari kedatangan Hj.Aliyah Ilham ke rumah Rido, karena tak ada yang menyangka, kalau kedatangannya tersebut membawa nasi tumpeng yang di berikan khusus kepada Rido.

Advertisement

Selain membawakan nasi tumpeng untuk Rido, Ibu Aliyah juga memberikan bantuan berupa uang tunai. Menurutnya ini adalah salah satu bentuk kepedulian dirinya dan partainya kepada warga Sulsel, untuk berbagi apalagi hari ini adalah hari ulang tahun Partai Demokrat yang ke 16. "Hari ini adalah hari ulang tahun partai Demokrat yang ke 16, ini adalah bentuk kepedulian kami kepada Rido". ujar Hj.Aliyah singkat (9/9/2017).

Baca Juga  PlanoTidak Mau Dibuka Penyelenggara, Ini Tanggapan Komisioner Bawaslu Propinsi

Sementara itu Rido yang mendapat kunjungan serta bantuan dari Ibu Aliyah tersebut, mengaku sangat senang dan tidak menyangka, kalau seorang Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel tersebut datang mengunjungi dan memberikan bantuan kepadanya "Saya sangat senang pak, apalagi setelah saya tahu kalau ibu Haji yang datang itu seoarang anggota DPR RI sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, saya ucapkan banyak terimakasih atas kepedulian nya terhadap nasib saya" tutur Rido sambil mengusap air matanya yang mulai menetes. (Sabtu, 9/9/2017).

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here