Binmas Desa Bontokadopepe Berikan Penyuluhan dan Binbingan Bagi Pemuda Desa

171

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Brigpol Husnul Akib melaksanakan kegiatan Bimbingan dan Penyuluhan kepada pemuda Desa Bontokadopepe agar ikut berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara keamanan dan Kamtibmas diwilayah Desa binaannya.Minggu (17/5/2020).

Kegiatan bimbingan dan penyuluhan bagi pemuda tersebut, bertujuan agar para pemuda ikut bersama-sama berpartisipasi menjaga keamanan dan memelihara Kamtibmas di Desa Bontokadopepe.

Advertisement

Brigpol Husnul Akib Selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe dalam kesempatannya mengatakan, Kegiatan bimbingan dan Penyuluhan yang kami lakukan sebagai upaya pihak Kepolisian membangun komunikasi di segala lini /bidang untuk memelihara Kamtibmas diwilayah hukum Desa binaannya.

" Pelibatan para pemuda dalam menjaga dan memelihara keamanan itu sangat berperan sekali sehingga kami dari pihak kepolisian memiliki inisiatif untuk memberikan bimbingan dan Penyuluhan agar para pemuda ikut berpartisipasi dalam memelihara situasi kamtibmas didesanya," ujar Brigpol Husnul Akib.

Lanjut ditambahkan Brigpol Husnul Akib. Selain memanggil hati para pemuda ikut berpartisipasi memelihara keamanan, kami juga meminta kepada pemuda untuk selalu bijak dalam bersosial media. Tidak mudah percaya dengan berita-berita Hoax atau belum tentu kebenarannya. Dan Kami selalu ingatkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan diri masing-masing, dan selalu menggunakan masker jika berada diluar rumah dan tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak untuk keluar demi mencegah dan mengantisipasi wabah penularan Covid-19 atau virus Corona agar tak meluas," ungkap Bhabinkamtibmas.