Peduli Sesama, JOIN Takalar Berikan Bantuan pada Janda Miskin di Kelurahan Mannongkoki

441

SULSELBERITA.COM. Takalar - Salah satu program Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kab.Takalar di Tahun 2020 ini adalah, "Program Peduli Sesama", dimana program ini dilaksanakan pada hari jumat setiap minggunya.

Program JOIN Takalar Peduli sesama ini, akan menjadi kegiatan rutin dilakukan sebagai wujud kepedulian dan bentuk keprihatinan JOIN Takalar dalam membantu orang - orang yang kurang mampu dan disabilitas.

Salah satu Organisasi kewartawanan di Takalar  yang dikomandoi oleh Kemal Situru ini,  mulai merealisasikan program Peduli sesama di hari Jum'at berkah ini, (14/2/2020).

Advertisement

Dipimpin langsung oleh Kemal Situru., JOIN Takalar mengunjungi  Ibu Nahariah Dg. Jintu (50) seorang janda yang mengalami cacat dan hidup seorang diri di lingkungan Bontorita, Kelurahan Mannongkoki, Kec.Polut Kab. Takalar..

Ketua JOIN Takalar, Kemal Situru yang didampingi pengurus JOIN Takalar, Anriadi dan Iwank Surya memberikan bantuan sembako ke Ibu Nahariah Dg. Jintu (50) yang sudah 5 tahun menjanda karena suaminya meninggal dunia.

Baca Juga  Ini 5 Fase Pemulihan Indonesia Menuju New Normal

Ibu Nahariah yang mengalami cacat pada tangan kanannya, tak bisa bekerja dengan maksimal lagi. Melihat kondisi itu, sehingga DPD JOIN Takalar dipimpin Kemal Situru bersama dua pengurus JOIN Takalar lainnya membantu Nahariah.

"Alhamdulillah, JOIN Takalar bisa membantu Ibu Nahariah yang hidupnya cukup memprihatinkan dan kami miris karena cacat yang dideritanya serta hidup sebatang kara di rumahnya", tutur Kemal Situru.

Lanjutnya, "Selain wujud kepedulian kita di Takalar, juga merupakan kegiatan yang termaktub didalam salah satu program Join Takalar di tahun 2020 ini, termasuk  program kita  lainnya yang akan kita lakukan secara bertahap dan terarah,"tutupnya.

Sementara itu, Dg Jintu sapaan akrab ari janda tua ini, mengaku sangat senang dan berterimakasih atas kepedulian JOIN Takalar kepadanya, " Teeimakasih banyak pak atas perhatian dan kepedjliannya pada kami warga miskin ini". Ujarnya senang

Baca Juga  Ada Yang Unik Dalam Pengurusan SIM Di Polres Gowa
Advertisement
BAGIKAN