Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Luwu Utara Silaturahmi ke Tomas Desa Lantang Tallang

101

SULSELBERITA.COM. Luwu Utara,- Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat Desa Lantang Tallang Kecamatan Masamba Luwu Utara, Senin (27/1/20)

Kunjungan Kapolres tersebut dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang ada di Desa Lantang Tallang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito didampingi Kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, Pjs Kepala Desa Lantang Tallang, Jumain.

Kunjungan ini dalam rangkaian dengan mengunjungi para tokoh, salah satunya adalah mengunjungi Pak Saman yang juga merupakan Imam Masjid Nurul Haq Lantang Tallang.

Kapolres mengatakan selain bertujuan melakukan silaturahmi ke para tokoh, giat tersebut juga sebagai mitra Kamtibmas Polri untuk berkerjasama memelihara situasi wilayah hukum Polres Luwu Utara agar tetap aman dan kondusif.

“Selain silaturahmi, giat juga merupakan giat sambang terhadap tokoh masyarakat
agar terjalin sinergitas antara Polres Luwu Utara dengan para tokoh masyarakat dalam mewujudkan Luwu Utara yang aman dan Kondusif,” ujar Kapolres.

Ia berharap seluruh tokoh masyarakat dan warga masyarakat bersinergi dengan aparat keamanan dan bila ada hal-hal yang bisa menganggu kondusifitas kamtibmas hendaknya segera menghubungi dan melapor ke Polres Luwu Utara agar dapat segera diantisipasi**

Editor:Ilham