Meriahkan Anniversary 2 Tahun Alumni SIP (51AP) Sulsel, Gelar Baksos di Makassar

12

SULSELBERITA.COM. Makassar - Kegiatan alumni dari Sekolah Inspektur Polisi dari angkatan 51 Polda Sulsel, Satya Intar Adinata Pratapa (disingkat SIAP) menjelang acara puncak perayaan anniversary yang ke 2 tahun, menggelar aktivitas bersih-bersih masjid. (5/10/2024).

Salah satu rangkaian kegiatan yang masuk kedalam beberapa agenda dari perayaan 2 tahun angkatan SIAP Polda Sulsel.

Advertisement

Pagi hari ini, alhamdulillah kami telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan para alumnus SIAP Sulsel dengan melakukan bersih-bersih Masjid, tepatnya di Jalan Urip Sumoharjo, Masjid Jami' Nurul Mu'munin dekat jembatan fly over, ucap Ipda Syarif Ketua Angkatan SIAP Polda Sulsel.

Sementara Ketua Panitia Anniversary Ke 2 Tahun Alumni SIP Reg Tahun 2022 Resimen SIAP, Ipda DR. Muh. Taswin, SH.,MH mengungkapkan rasa syukurnya karena kegiatan perayaan ini Insya Allah berlangsung dengan harapan bersama, dan tentunya semua tidak lepas dari kekompakan dan jiwa korsa yang kuat sesama angkatan 51, tutur Taswin.

Kegiatan bersih-bersih kali ini, di handle oleh Ipda Hilal,SH yang tampil kompak dengan lettingnya memakai baju kaos biru lengan panjang bertuliskan 51AP di bagian depan.

Alumni SIP Reg 51 Tahun anggaran 2022 Polda Sulsel, berharap kegiatan bakti sosial ini adalah sebagai wujud rasa syukur kami dalam meriahkan perayaan kedua tahun angkatan 51 Polda Sulsel.

Diketahui, alumni angkatan resimen 51AP Polda Sulsel berjumlah 52 orang, terdiri dari 50 orang reguler dan 2 orang dari batalyon khusus.(*)