Bukan Sekedar Maju Bertarung, Binmas Mangidi, Target Kursi DPRD Konsel Bersama Partai Gerindra

170

KONSEL - Peta pertarungan calon legislatif Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara,mulai terlihat.

Beberapa nama baru akan mewarnai pileg 2024 mendatang. Bahkan sosialisasi mulai gencar dilakukan Calon legislatif yang tersebar dari enam daerah pemilihan (dapil).

Advertisement

Salah satunya Bisman Mangidi, siap kembali bertarung pada Pileg 2024 melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Sebagai salah satu partai politik terbesar di Indonesia, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menargetkan kemenangan pada Pilcaleg dan Pemilu 2024 mendatang.

Basis Gerindra mulai dari tingkat pusat hingga daerah bersatu padu, berjuang menjadi kampiun pada perhelatan demokrasi lima tahunan tersebut. Seperti yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kabupaten Konawe Selatan (Konsel).

Pertarungan Pilcaleg pada 14 Februari tahun 2024 mendatang, Partai Gerindra Konsel mengusung sejumlah figur yang potensial. Untuk figur muda yakni, Gerindra Konsel mengusung Presidium KAHMI Konsel, Binmas Mangidi S.Sos.

Binmas Mangidi maju di daerah pemilihan (Dapil) I Konawe Selatan. Meliputi Kecamatan Buke, Tinanggea, Andoolo dan Kecamatan Lalembuu. Saat dikonfirmasi, Binmas Mangidi yang pernah jadi mantan Ketua Bappilu partai Nasdem pada Pemilu 2014 lalu, meneguhkan sikapnya maju Pilcaleg 2024 mendatang bersama partai Gerindra.

“InsyaAllah Pilcaleg 2024 mendatang saya siap maju di Dapil I Konsel dengan slogan Bukan Sekadar Maju Bertarung,” tegasnya.

Pria yang gemar olahraga tersebut tak mau sekedar bertarung. Sejak terjun ke dunia politik, ia mempunyai misi yang konsisten diwujudkan. Binmas berjuang membentuk semangat partisipasi anak muda dalam memperjuangkan perubahan, pengembangan kapasitas dan kapabilitas kaum muda.

“Anak muda tidak boleh antipati terhadap politik. Karena, pembangunan daerah perlu ide, gagasan dan terobosan pemikiran segar anak muda. Hal inilah yang menjadi salah satu semangat dan misi saya untuk terjun ke dunia politik,” kata mantan Anggota DPRD Konsel ini.

Selain itu, tambah Binmas, dengan terlibat di dalam sistem maka akan memiliki kekuatan dan kesempatan lebih dalam mendorong peningkatan ekonomi masyarakat untuk kemajuan daerah.

“Olehnya itu, melalui kesempatan ini saya memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat, keluarga dan teman-teman anak-anak muda di daerah pemilihan Konsel I yang meliputi 4 kecamatan, yakni Buke, Andoolo, Tinanggea dan Lalembuu,” Pungkasnya.