Camat Bontomatene Terima dan Lepas Rombongan Kirab Pelajar 2022

9

SULSELBERITA.COM. Selayar – Tiga puluh lima orang rombongan kirab pelajar Kabupaten Selayar Sulsel Sulawesi Selatan yang pada hari, Sabtu, (8/10) kemarin dilepas wakil bupati, H. Saiful Arif, SH, tiba dan diterima Camat Bontomatene, Andi Rusmin, S. Sos., MM, bersama sama dengan tim forum koordinasi pimpinan kecamatan (Forkopimda).
Jajaran Forkopimca yang terdiri dari Kapolsek Bontomatene, IPTU Suhardiman, dan Danramil 1415/04 Bontomatene, Mayor Muh. Basir, hadir lengkap mendampingi camat.
Turut hadir mendampingi Camat Bontomatene, Kepala SMA Negeri 2 Kabupaten Selayar, Tajuddin, S. Pd serta Kepala SMKN 7 Selayar, Noer Kamal Ali.

Rombongan pasukan kirab pelajar yang menyertakan tiga orang siswa SMA Negeri 2 Selayar, diterima Camat bersama jajaran Forkopimca, setelah menempuh route perjalanan dari Kecamatan Benteng menuju Kecamatan Bontomanai dan Kecamatan Buki.

Baca Juga  Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Kapolsek Pattallassang Pimpin Langsung Pembubaran Kerumunan Warga

Penerimaan dan pelepasan kembali rombongan peserta kirab pelajar, ditandai dengan rangkaian acara serah terima bendera merah putih, bendera Pemprov Sulsel, bendera Kementerian Agama (Kemenag), dan plakat ikrar pelajar Andalan Sulsel.

Bendera diserah terimakan dari pasukan pembawa bendera Kecamatan Buki kepada Camat Bontomatene, Andi Rusmin, S. Sos., MM dan selanjutnya diserahkan kepada pasukan pembawa bendera Kecamatan Bontomatene untuk di lepas dan diberangkatkan menuju Kabupaten Bulukumba.

Rombongan kirab pelajar yang terdiri atas sepuluh orang komponen pasukan inti, dua puluh orang pasukan pengawal, empat orang pasukan paskibraka dan personil adat Pangaru dari SMA Negeri 2 Selayar dilepas secara resmi menuju Kabupaten Bulukumba pada hari Minggu (9/10) pagi, usai dilepas secara simbolis pada hari Sabtu, (8/10) kemarin oleh Camat Bontomatene dan jajaran Forkopimca disaksikan kepala sekolah dan warga masyarakat setempat. (Andi Fadly Daeng Biritta)

BAGIKAN