Terkait Dugaan Adanya Mafia Tanah, Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Datanhi Mabes Polri

72
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Jakarta – Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Amiruddin.SH Kr.Tinggi mendatangi Bareskrim Mabes Polri unit 2 sat gas mafia tanah lantai 4 (empat) dini hari tadi tanggal 12 Januari 2022.

Kedatangan ketua DPP Lsm Gempa Indonesia bersama timnya terkait Mafia tanah yang di laporkan oleh Lsm Gempa Indonesia dimana laporan tersebut diterima di Bareskrim Mabes Polri unit 2 ( dua) sat gas mafia tanah tanggal 21 Oktober 2021 yang lalu, sat gas mafia tanah menyarankan agar ketua DPP Lsm Gempa Indonesia melaporkan langsung kasus mafia tanah yang ada di Kabupaten Gowa itu yang sangat meresahkan rakyat dan yang merugikan keuangan Negara.

Mafia tanah itu yang diduga memiliki tanah Negara di Kabupaten Gowa seluas kurang lebih 260 Hektar diduga kuat ada persekongkolan dengan PBN kabupaten gowa untuk memberikan hak kepada mafia tanah ratusan hektar yang sebenarnya bertentangan dengan Undang undang Pokok Agraria nomor 5 Tahun 1961 tentang tata cara memperoleh hak atas tanah Negara,dimana lagi mafia tanah tersebut bukan masyarakat Kabupaten Gowa tapi masyarakat kota Makassar, termasuk maksimum luasan tanah sudah melanggar peraturan agraria.

Baca Juga  Kapolres Takalar Ajak Anggotanya Gowes Keliling untuk Pantau Situasi Kamtibmas

Lanjut Kr.tinggi,besok tanggal 13 Januari 2022 masih menelusuri ke Bareskrim Mabes Polri terkait laporannya pemalsuan tanda tangan dosen pascasarjana di universitas Muslim indonesia sekaligus menanyakan laporan dugaan tindak pidana korupsi anggaran tahun 2010/2011 yang diduga dilakukan oleh eks Kepala Balitbang Prof.Dr.H Mansyur Ramli dimana kasus tersebut di SP3 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Kasus Mafia tanah,kasus pemalsuan tanda tangan dosen pascasarjana dan kasus korupsi eks Kepala Balitbang yang di SP3 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta tahun 2016 akan dikawal oleh pengacaranya Partai DPP PDIP Simeon petrus .

Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia bersama Padeng Gervasius bertamu dirumah Fatmawati Sukarno Putri berbincang bincang dengan Pengacaranya partai PDIP pusat berjanji siap mengawal ke 3 (tiga) kasus sampai tuntas.tutupnya.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Desa Sawakung Bersama Babinsa Bersinergi Ciptakan Kamtibmas

Ketua DPP Lsm Gempa Indonesia Amiruddin.SH Kr.Tinggi. Nomor Hp 085241416014.

BAGIKAN