Ini yang Dilakukan Serda Budiono Dalam Mengawal AKB Penanganan Covid-19 Diwilayahnya

26

SULSELBERITA.COM. Surakarta, Kamis (1/102020), pukul 08.30 Wib, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Serda Budiono Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Waka Polsek Jebres beserta anggotanya melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam penanganan Covid-19, di Area Pasar Buah sebelah barat Jl. Suryo Pranoto Kel. Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres Kota Surakarta.

Serda Budiono menegaskan Cipta kondisi Adaptasi Kebiasaan Baru penanganan Covid-19 bersama Waka Polsek Jebres berserta anggotanya dengan melakukan Pengecekan di lapak-lapak pedagang dan para juru parkir maupun pengunjung berkaitan dengan protokol kesehatan Covid-19 di area Pasar buah.

Advertisement

"Tujuan cipta kondisi pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kota Surakarta khususnya di wilayah binaan Koramil 04/Jebres untuk mencegah timbulnya Claster baru penyebaran dan memutus rantai penyebaran Covid-19."tutur Budiono.

"Disiplin masyarakat terhadap Protokol kesehatan Covid-19, dengan menyiapkan tempat cuci tangan, penyediaan hand Sanitizer, mewajibkan penggunaan masker bagi para pedagang dan pengunjung di area Pasar buah merupakan langkah tepat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19."pungkasnya.

(Arda 72)