Gunakan Uang Pribadinya, Gadis Cantik di Takalar ini Keliling Desa Bagikan Bantuan Sembako

294

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dimasa Pandemi Covid 19 yang saat ini tengah melanda Indonesia, membuat kesulitan ekonomi masyarakat semakin bertambah, apalagi menjelang hari raya idul fitri yang tersisa beberapa hari lagi, termasuk di Kab.Takalar.

Namun tak disangka, ditengah kesulitan ekonomi tersebut, rasa simpati dan empati ditunjukkan oleh seorang gadis cantik asal Desa Timbuseng Kec.Polut Kab.Takalar.

Advertisement

Namanya Sarni, seorang aktifis muda yang selama ini cukup aktif dalam kegiatan kegiatan sosial, menyikapi kondisi tersebut dengan berbagi sembako pada masyarakat yang kurang mampu. Sarni berkeliling di Desanya mencari warga yang kehidupan ekonominya lemah, lalu memberinya paket sembako.

Hebatnya lagi, Sarni tidak mengandalkan donatur, Sarni menggunakan tabungannya sendiri untuk dibelikan sembako, malah sembako yang dibaginya tersebut, bukan hanya di Desanya saja, tapi juga dibeberapa Desa lainnya yang ada di Takalar.

"Meskipun jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yang kurang beruntung menjelang lebaran ini". Ujar Sarni. Kamis, (21/6/2020).

Lanjut diungkapkan Sarni, "Saya memulainya dari kemarin, yang saya lanjutkan hari ini, jadi kegiatan ini dua hari saya lakukan, mulai di Desa Timbuseng, Desa di Galut dan beberapa Desa lainnya, ini saya lakukan murni dari panggilan hati saya, makanya saya rela menguras uang tabungan saya" tutup Sarni.

Sosok gadis cantik yang bernama Sarni ini, selain di kenal ramah, cerdas, santun dan bijaksana, dirinya  juga selama ini di kenal atas kepedulian terhadap sesamanya, menyalurkan bantuan dengan memakai uang pribadi tak membuat dirinya patah semangat berjuang untuk masa depan.

Bahkan beberapa bulan yang lalu, Sarni di kabarkan akan maju mencalonkan diri menjadi kepala desa termuda karena dorongan dan dukungan masyarakat, gadis ini tak pernah menyerah untuk tetap berjuang membangun desa dan daerahnya.