Sinergitas Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi, Babinsa dan Lurah Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya

92

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel bersinergi dengan Babinsa Serka Ariyanto dan Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE., lakukan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah binaannya di Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa (07/04/2020).

Adapun sasarannya yaitu tempat ibadah (Masjid) dan fasilitas umum lainnya serta permukiman warga dengan tujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) di wilayah binaannya.

Advertisement

"Ini bentuk sinergitas kami dalam rangka mencegah penyebaran atau penularan virus Corona atau Covid 19 khususnya di wilayah binaan namun tetap juga kita himbau untuk jaga pola hidup sehat dan makan makanan bergizi," ucap Brigpol Ahmed Kamel.

Sejumlah ruangan yang berada di dalam Masjid atau disekitar permukiman warga disemprot dengan menggunakan cairan disinfektan.

"Penyemprotan di tempat atau benda yang diperkirakan dapat memberi peluang berkembangnya virus Corona atau Covid 19," katanya.

Mereka berharap dengan adanya proses penyemprotan cairan disinfektan tersebut bisa membunuh virus Covid 19 sehingga warga bebas terjangkit dari virus mematikan tersebut.

"Semoga wabah virus ini segera berlalu sehingga masyarakat dapat kembali melaksanakan aktifitasnya tanpa rasa takut," harap Brigpol Ahmed Kamel.