Kepala Desa Sicini Gowa, Pimpin Relawan Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

725

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Cegah Covid-19, Pemerintah Desa Sicini pimpin Relawan lakukan penyemprotan cairan disenfektan Rabu 01/04/2020 sekira pukul 10:30 wita.

Kegiatan yang diperkasai Bupati Gowa Adnan Purichta Ikhsan, yakni penyemprotan massal sekabupaten Gowa hari ini sementara dilaksanakan di Desa Sicini.

Advertisement

Sebelum berangkat kades sicini dan tim relawan covid 19 nampak terlihat berdoa, berharap Apa yang dilakukan hari ini di ridhoi Allah serta dapat membunuh dan mencegah penyebaran covid-19 yang kian meresahkan.

Kepada media ini Risal Saido menyampaikan, adapun titik penyemprotan yang direncenakan yakni pusat keramain, perkantoran, sekolah, rumah warga, ruas jalan, bengkel hingga kendaraan, ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat Muh. Nurdin S.Pd yang juga merupakan kepala Sekolah MI Desa Sicini mengapresiasi apa yang dilakukan kades Sicini.

"Apa yang dilakukan kades Sicini merangkul semua elemen tokoh masyakat dalam melakukan aksi kegiatan pencegahan penyebaran virus corana atau covid -19 ini merupakan suatu tindakan yang luar biasa." Tutur Nurdin Kepsek Mi Sicini

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut. Kades sicini, pendamping desa, 5 kepala dusun, sejumlah kepala sekolah sedesa sicini, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang tergabung sebagai tim relawan pengcegahan penyebaran virus covid 19.(*)