Pupuk Kebersamaan, JOIN Makassar Santap Malam Bersama Ketua AUHM Pasca Penyemprotan Disinfektan

155

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Kekompakan antar pengurus dan anggota dalam suatu organisasi merupakan syarat mutlak yang wajib dimiliki, guna menjalankan setiap program kerja yang telah menjadi agenda.

Hal ini membuat ketua DPD JOIN Makassar mengajak seluruh pengurus dan anggotanya menikmati santap malam sembari membahas langkah langkah yang akan dilakukan dalam upaya pencegahan penularan virus corona yang marak diperbincangkan.

Advertisement

Suasana kebersamaan pengimurus JOIN Makassar

Dengan penuh kebersamaan yang terbungkus dalam bingkai kesederhanaan, Ketua DPD JOIN kota Makassar bersama para pengurus dan anggota JOIN Kota Makassar, nampak menikmati hidangan santap malam di Warun H. Saleh yang beralamat di jln Ujungpandang, Senin (23/03/2020) sekira pukul 18:30 WITA.

Terima kasih atas waktu yang telah diluangkan saudara dalam mendukung pelaksanaan sterilisasi hari ini, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat umum dalam mencegah penyebaran virus covid-19, ungkap Sabri SKM M.Kes disela sela pembahasannya.

Lebih jauh diungkapkannya, dalam melaksankan penyemprotan cairan disinfektan ini saya harap saudara saudara tetap mengutamakan keselamatan, gunakan APD dan jangan lupa cuci tangan sebelum dan setelah melakukan penyemprotan.

Sementara ditempat yang sama, ketua AUHM Zulkarnaen Alinaru mengungkapkan apresiasi atas kekompakan anggota JOIN Kota Makassar yang seolah tak kenal lelah dalam melaksanakan sterilisasi, yakni penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat hiburan yang berada di sepanjang jalan Nusantara Makassar.

Alhamdulillah, berkat kekompakan teman teman JOIN Makassar, hari ini sebanyak 26 tempat hiburan berhasil kita sterilkan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan, mewakili para pemilik usaha hiburan saya ucapkan terima kasih, semoga besok kegiatan ini bisa kembali kita laksanakan sesuai apa yang sudah menjadi perencanaan pelaksanaan, ungkap Zulkarnaen.(*)