Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Personel Polsek Polsel Laksanakan Pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri

189

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sesuai instruksi Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., dengan menindak lanjuti perintah Kapolri, selanjutnya memerintahkan kepada seluruh personil Polres dan Polsek jajaran Polres Takalar untuk melaksanakan pemasangan spanduk Maklumat Kapolri di lokasi strategis yang mudah dibaca oleh masyarakat lalu lalang.

Menindak lanjuti perintah Kapolri melalui instruksi Kapolres Takalar, Kapolsek Polsel bersama personelnya melakukan kegiatan pemasangan spanduk Maklumat Kapolri di depan Mako Polsek Polsel, Selasa (24/03/2020).

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, SH., S.I.K., MH., melalui Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa kegiatan pemasangan spanduk Maklumat ini ditunjukkan untuk memberitahukan kepada masyarakat terkait maklumat bapak Kapolri yang berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Baca Juga  Ps. Kanit Provos Polsek Galut Lakukan Pengecekan Dan Pengawasan Personil di Mapolsek Galut
Advertisement

“Dengan harapan masyarakat memahami kondisi terkini terkait penyebaran Virus Corona atau istilah lainnya yaitu Covid-19,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek Polsel juga berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar untuk mematuhi dan mengindahkan maklumat dari Kapolri tersebut.

“Kami harap jangan sampai ada yang melanggar, karena ini demi kita bersama juga sebagai upaya untuk mengantisipasi atau mencegah penyebaran virus Corona,” pungkasnya.

Advertisement
BAGIKAN