Dukung Program Kapolri, Kapolsubsektor Bontonompo Selatan ajak Jurnalis Ngopi dan Diskusi Bareng

130

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Selain rutin melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Bontonompo Selatan, Kapolsubsektor bonsel, IPTU.H.ABDULLAH DM SH.,MH juga aktif silaturahmi dengan jurnalis media online.

Seperti yang terlihat pada kamis 16/1 /2020 siang, Iptu.H.Abdullah,SH.MH
ngopi sambil diskusi bersama awak media online di warung jaman now jln.Tumanurung Sungguminasa Gowa .

Terlihat keakraban dan kedekatan Iptu H.Abdullah dengan awak media saat ngobrol bersama sambil menikmati segelas kopi dan pisang goreng khas Gowa.

Saat di konfirmasi, Iptu.H.Abdullah DM mengungkapkan bahwa dirinya aktif melaksanakan silaturahmi, baik kepada tokoh masyarakat maupun dengan awak media yang merupakan mitra Polsubsektor Bontonompo Selatan.

"Kami telah membangun hubungan komunikasi yang baik dengan awak media yang telah menjadi mitra Polsubsektor Bontonompo Selatan, siapapun yang datang ke Polsubsektor Bonsel kami selalu terima dengan baik dan memberikan informasi yang di butuhkan dalam membuat pemberitaan di media", tutur Iptu.H.Abdullah

Baca Juga  Hebat,,Polsek Pallangga Juara Pertama Lomba Pos Kamling Sejajaran Polda Sulsel

Kapolres Gowa Akbp Boy FS Samola, SIK.,MH, mengapresiasi sinergitas Polsubsektor Bontonompo Selatan bersama awak media, ini merupakan penjabaran dari salah satu program prioritas Kapolri yakni penguatan kemitraan dan pengelolaan media mainstream, ungkap Kapolres Gowa.

KAPOLSUBSEKTOR BONSEL
Advertisement
BAGIKAN