Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik, Sat Lantas Polres Maros Teken Pakta Integritas

117

SULSELBERITA.COM. Maros,- Satuan Lalulintas Polres Maros menggelar penandatanganan pakta integritas kepada seluruh personil satuan lalulintas bertempat di Halaman mapolres Maros,Rabu (15/1/2020).

Kegiatan penandatangan Pakta integritas tersebut di pimpin langsung Kasat Lantas AKP Ameliah Normadiah SIK SH dan di hadiri seluruh perwira dan bintara Satuan Lalulintas Polres Maros.

Advertisement

Penandatanganan pakta integritas dilakukan sebagai bentuk komitmen dan tekad bersama mewujudkan peningkatan pelayanan terbaik dan meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Hal ini kita lakukan sebagai bentuk komitmen kita bersama untuk meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta komitmen kita untuk kinerja lain yang harus kita patuhi dan hormati,” kata Kasat Lantas AKP Amaliah Normadiah SIK SH.

Adapun penandatanganan dua pakta integritas berkaitan dalam hal pelayanan penerbitan SIM dan penegakkan hukum dalam bidang lalu lintas.

“Kita buat ini sebagai wujud tekad kemauan kita bersama membangun kepercayaan (trust) pada masyarakat dan harus dijawab dengan kerja keras dan komitmen,” ungkapnya.

Sebelum melakukan penandatanganan dengan seluruh personil, sehari sebelumnya seluruh Kasat lantas sepolda sulsel secara lantang menyerukan ikrar yang tertulis dalam pakta integritas di depan Dirlantas Polda Sulsel.

Editor: Ilham