Mantap, Bhabinkamtibmas Katangka Dipercayakan Bawakan ceramah Agama dalam Acara BP4R

260

SULSELBERITA.COM. Gowa,- Pada Hari Rabu 15 Jan 2020 pkul 10.30 wita bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa telah di Laksanakan sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat, Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) atas Calon mempelai AIPDA IRWAN WADI, SE. dengan FENI ADRIYANTI PUTRI.

Bhabinkamtibmas Kel. Katangka Somba Opu BRIPKA M. ARAFAH dipercayakan sebagai Rohaniwan dan membawakan Ceramah Pernikahan. Ceramah yang disampaikan pada intinya "Kunci kebahagian dalam membina rumah tangga yang hikiki adalah membina rumah tangga harus melalui pendekatan agama sebab hanya dengan agama kita akan bahagia dunia dan akhirat" seperti yang sering kita dengar kata SAKINAH, MAWADDAH WA RAHMAH.

Kegiatan sidang BP4R ini dipimpin oleh bapaj Waka Polres Gowa Kompol M. Fajri Mustafa, S.Sos. MH. dan dihadiri oleh seluruh perangkat sidang dan masing masing perwakilan keluarga Kedua mempelai.

Editor: Ilham
Baca Juga  Ditengah Pandemi Virus Corona, Polres Maros Serahkan Bantuan Sembako untuk Tukang Ojek dan Karyawan yang Dirumahkan
Advertisement
BAGIKAN