Jelang Pelantikan Presiden RI, TNI-POLRI di Kabupaten Madina Melaksanakan Olahraga Bersama

185

SULSELBERITA.COM. Mandaling Natal-Menjelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode Tahun 2019-2024, Pada Hari Sabtu Tanggal 19 Oktober 2019, Sekira Pukul 07.30 Wib, Personil Polres Madina Dan Kodim 0212/TS Serta Kompi Senapan B Mangga Dua Melaksakan Kegiatan Olahraga Bersama Yang Mengambil Thema "TNI-POLRI Sinergitas Dan Solid Mensukseskan Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Republik Indonesia"

Kegiatan Olahraga Bersama tersebut dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Kompi Senapan B Mangga Dua Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal dan dihadiri oleh Kapolres Mandailing Natal Akbp Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, Dandim 0212/TS Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P,* Dan Yonif 123/RW Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Para Penat Utama Polres Madina, Para Danramil Sejajaran Kodim 0212/TS Yang Berada Di Wilkum Polres Mandailing Natal, Danki Senapan B Mangga Dua Lettu Inf. S. Marpaung, Personil Polres Madina, Personil Polsek Panyabungan Dan Panyabungan Selatan, Personil Kompi Senapan B Mangga Dua Dan Personil Koramil 13 Panyabungan Serta Ibu Persid Kartika Candra Kirana Dari Kompi Senapan B Mangga Dua.

Advertisement

Rangkaian Kegiatan Yang Dilaksanakan Pada Kegiatan Tersebut Senam Aerobik Bersama Yang Dipandu Oleh Tiga Orang Pemandu Senam Dan Acara Hiburan Musik Kibot Yang Dirangkaikan Permainan Volley Ball, Catur Dan Gaplek Serta Trub Gembira Serta Makan Siang Bersama Kemudian Ditutup Dengan Kegitan Foto Bersama.

'TNI-POLRI merupakan Garda terdepan bersatu bersama saling bahu - membahu dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ataupun dalam penegakan hukum yang terjadi ditengah-tengah lingkungan masyarakat Negara Kesatuan Republik Indonesia", Ucap Kapolres Madina Pada Kata Sambutannya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Juga Menyampaikan "Kegiatan Olahraga Bersama ini merupakan wujud nyata Sinergitas dan Soliditas antara Personil TNI-POLRI di Kab. Mandailing Natal terutama dalam menjaga Situasi Kamtibmas ketertiban warga Masyarakata agar tetap aman dan Kondusif Serta Keutuhan Dan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal"

"Sehingga Terjalinnya Kekompakan dan Kejasama yang Baik antara Personil TNI-POLRI khususnya di Kab. Mandailing Natal terutama dalam pelaksanaan kegiatan menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan melaksanakan Rangkaian kegiatan Olahraga bersama",Pungkas Kapolres Madina Diakhir Sambutannya.

Kontributor: Leodepari