Kapolsek Bajeng Gowa Pimpin Apel Konsolidasi Siaga Dua Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI

246

SULSELBERITA.COM. Gowa-Bertempat di Halaman Kantor Polsek Bajeng, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, SH, pimpin apel Konsolidasi siaga 2 yang diikuti oleh seluruh personil Polsek Bajeng, Sabtu (19/10/2019) sore.

Dalam apel tersebut, Kapolsek menyampaikan beberapa penekanan kepada personil Polsek Bajeng.

Advertisement

Salah satu yang menjadi penekanan Kapolsek, yakni agar anggota Polsek Bajeng siaga dan melakukan monitoring perkembangan situasi keamanan Wilayah Kecamatan Bajeng menjelang pelantikan Presiden/Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 besok.

Didepan personil Kapolsek juga menegaskan, agar selalu berkomunikasi dan melaporkan setiap perkembangan situasi kepada pimpinan, Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk meminimalisir segala bentuk gangguan kamtibmas, jelang Presiden/Wakil Presiden tanggal 20 Oktober 2019 besok,.

Kapolsek Berharap personil tetap bersinergi dengan elemen masyarakat, sehingga suasana tetap kondusif di Kabupaten Gowa, Kuhususnya di wilayah Kecamatan Bajeng.

“Semoga situasi kamtibmas jelang hingga pasca pelantikan Presiden/Wakil Presiden, situasi tetap kondusif sehingga aktifitas masyarakat lainnya tidak terhambat sesuai dengan harapan bersama,”harap Kapolsek.