Dua Mantan Caleg Sepakat Satukan Kekuatan untuk Pilkades Desa Mattiro Baji

0
539

SULSELBERITA.COM. Takalar - Pemilihan kepala desa serentak yang sudah hampir dipastikan akan terselenggara tahun iniĀ  di Kabupaten Takalar, kini sudah menjadi perbincangan publik.

Hal ini juga terjadi di Pulau Tanakeke, karena ada 3 Desa yang akan ikut Pilkades serentak, termasuk salah satunya adalah Desa Mattiro Baji.

Untuk Desa Mattirobaji sendiri, kini muncul dua nama figur bakal calon kepala desa, dan keduanya adalah tokoh pemuda yang berasal dari pulau tanakeke yaitu Ridwan Tawang dan Zainuddin Nakku, yang mana keduanya adalah mantan Caleg yang ikut bertarung pada Pilcaleg yang lalu..

Berdasarkan pengakuannya, Kedua tokoh pemuda ini rencana akan menyatukan kekuatannya pada pertarungan Pilkades Desa Mattirobaji kec. Kepulauan Tanakeke yang akan datang, setelah keduanya gagalĀ  tembus ke DPRD.

Baca Juga  Atribut IYL-Cakka Beredar di Masjid, Ketua Ganass: Panwaslu Harus Tegas dan Netral

"Insya allah pilkades yang akan datang, saya akan masuk bertarung dan akan menyatukan kekuatan dengan saudara kita Zainuddin Nakku". Kata Ridwan Tawang. Jumat, (28/6/2019).

Secara terpisah, Zainuddin Nakku mengatakan pada pilcaleg lalu, saya dan ridwan tawang masuk bertarung di partai yang berbeda, tapi insya allah pilkades yang akan datang kami akan menyatukan kekuatan pada pilkades di desa mattiro baji.

"Kami sudah sepakat untuk menyatukan kekuatan kami pada pilkades desa mattiro baji yang akan datang"

Diiketahui, pilcaleg yang lalu, Zainuddin Nakku masuk bertarung lewat partai hanura nomor urut 1 dan Ridwan Tawang lewat partai PAN nomor urut 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here