Wakil Bupati Takalar dukung KUA Polsel jadi KUA Teladan

0
165
Advertisement

SULSELBERITA.COM. Polsel-Wakil Bupati Takalar H. Achmad Se're, S,Sos bersama Kepala Kementrian Agama Drs. H. Junaedi Mattu menerima rombongan tim penilai lomba Kantor Urusan Agama (KUA) Teladan tingkat provisi Sulawesi Selatan di KUA Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Jumat (28/6/2019) pagi.

Sebagaiamana diketahui bahwa KUA kecamatan Polsel merupakan perwakilan KUA se-Kabupaten Takalar untuk mengikuti lomba KUA teladan.

Salah satu keunggulannya yakni pelayanan terpadu satu pintu yang diterapkan KUA Polsel dan merupakan satu-satunya di Sulawesi Selatan.

"Mudah-mudahan Bapak ketua Tim Penilai berkenang untuk memberikan kita kesempatan untuk ke tingkat Pusat karena kita lihat bahwa KUA Kec. Polsel satu-satunya kantor urusan Agama di Sulawesi Selatan yang memiliki PTSP dan kami tunjuk KUA Kec. Polsel Kab. Takalar bukan semata-mata karena satu hal akan tetapi melalui proses panjang (seleksi) mudah-mudahan menjadi berkah dan menjadi yang terbaik," jelas H. Junaedi Mattu.

Baca Juga  Warga Mangara Bombang Takalar Bersyukur Terima Bantuan Induk Sapi dari Desa

Harapan yang sama disampaikan Wakil Bupati Takalar selain itu juga, pelayanan KUA kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Polsel lebih baik lagi.

"Kami sangat megharapkan agar pelayanan KUA Kec. Polsel agar lebih baik dan bisa melayani masyarakat dengan baik terutama dalam hal pernikahan dan tanpa hambatan. Kami mengharapkan agar para pelaksana pegawai kementrian agama terutama di Kab. Takalar agar bekerja sesuai SOP yang ada dan kami siap untuk mendampingi KUA Polsel untuk ke tingkat Pusat," Jelas Wakil Bupati Takalar.

Lomba KUA teladan tingkat provinsi Sulawesi Selatan ini diikuti oleh 7 KUA salah satunya , nantinya akan ada 3 KUA terbaik yang akan dipilih untuk mengikuti lomba KUA tingkat Nasional.

Wakil Bupati Takalar juga menyerahkan sertifikat lahan KUA se-kabupaten Takalar secara simbolis kepada kepala KUA Polsel.

Baca Juga  Polres Gowa Adakan Rapat Anggota Tahunan Primkoppol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here