Karang Taruna “Tunas Muda” Desa Bontokanang Resmi Terbentuk

543

SULSELBERITA.COM. Takalar - Karang taruna Tunas Muda Desa Bontokanang Kecamatan Galesong selatan kab.takalar masa bakti 2019-2022,  resmi terbentuk.

Muhammad Wahyu Annur resmi nahkodai Ketua Karang Taruna Tunas Muda Bontokanang bersama pengurus lainnya. Pemilihan berlangsung pada Hari Kamis Tanggal 27 Juni 2019.

Camat Galesong Selatan H. Hamzah.M.Ap usai membuka acara pembentukan pengurus karang taruna menegaskan bahwa dalam organisasi kepemudaan jangan ada pengurus maupun anggota membntuk suatu kotak-kotak dalam organisasi karna sesungguh kita berorganisasi untuk menciptakan tujuan visi misi yang sama.

“Karena jika itu terjadi,  akan menimbulkan perpecahan. Jagalah persatuan dan kesatuan serta kebersamaan untuk masa depan organisasi tersebut,ujarnya.

Lebih lanjut kepada Seorang Tokoh Pemuda Muhammad Setiawan mengapresiasi terbentuknya pengurus karang taruna yang di beri nama KT.TUNAS MUDA BONTOKANANG. dan berharap pengurus bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

Bahwa Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggung jawab sosial, olehnya itu untuk masyarakat terutama generasi muda, agar selalu menanamkan nilai nilai moral dan kesejahteraan sosial. Sebagai organisasi sosial para pemuda harus mampu memaksimalkan perannya sebagi simbol kepemudaan yang bermasyarakat,” kuncinya.