Kapolres Sinjai Mengolahragakan Masyakat Sinjai sekaligur Mempromiskan Alam Sinjai

0
199

SULSELBERITA.COM. Sinjai - Polres Sinjai menggelar Sepada Cross Country Jelajah Alam di Bumi Panrita Kitta. Kegiatan ini dilakukan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73.Minggu(23/6/2019).Pagi

Salah satu peserta  Sepeda Cross Country Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta Miftahul Khair Amin yang Juga merupakan 3 Bersaudara Raider Trail Asal Kabupaten Sinjai (A.Syariful Maarif Amin,A.Miftahul Rezki Amin dan A.Miftahul Khair Amin) yang memang merupakan Hobby di Dunia Jelajah Alam.

Putra Bungsu Pasangan Muh Amin Kasim Dengan Nurwati Akib yang masih duduk di Bangku Seholah Lanjutan Tingkat Pertama Menyampaikan Apresiasi dan mengucapkan terima kasih karena atas terselenggaranya kegiatan Sepada Cross Country Jelajah Alam di Bumi Panrita Kitta di Kabupaten Sinjai dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Banyangkara ke 73 tahun 2019 Polres Sinjai, Imbuh A.Miftahul Khair

Baca Juga  SULSEL Raih Juara Pada Pameran Peringatan Hari Pangan Sedunia 2017 Di Pontianak

Saya berharap acara seperti itu bisa berkesinambungan dan tersosialisasi kepada masyarakat sinjai “Terima kasih kepada Bapak Kapolres Sinjai  yang telah memfasilitasi acara seperti  ini  untuk mempromosikan wisata alam yang ada di Kabupaten Sinjai yang merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Banyangkara ke 73 tahun 2019  Polres Sinjai dengan Jelajah Alam Bumi Panrita Kitta ”ucap Adik Bungsu A.Syariful Maarif Amin.

Selain Cross countri ini juga untuk memepromosikan Wisata alam Bumi Panrita Kitta Ini juga salah satu gerakan mengolahragakan masyarakat sinjai bersama Bupati dan Wakil Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa serta Sejumlah pejabat yang hadir diantara nya Ketua DPRD Sinjai, Abd Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, unsur Forkopimda Sinjai, dan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sinjai.

Baca Juga  Juli Mendatang, LMPP Sulsel Mulai Lebarkan Sayap di 24 Kabupaten/Kota Sulsel

Bukan hanya itu, hadir pula pejabat dari luar Kabupaten Sinjai. Diantaranya, Kapolres Dandim, dan Kajari Kabupaten Wajo.Kepala Rutan Bone, Danyon Brimob Detasemen Bone. Kepala Lapas Bantaeng, dan sejumlah pejabat lainnya, serta peserta bikers dari berbagai kabupaten se-sulsel sebanyak 1069 peserta.

“Ini sebuah kebanggaan bagi kami sebagai masyarakat Sinjai kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama pencinta olah raga bersepeda,” kata Adik Miftahul Rezky Amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here